Bersiaplah, Perumahan Rp115 Juta Hadir di Subang

Big Banner

Menanggapi permintaan hunian murah dari masyarakat kelas menengah yang kian meningkat, PT Megakarya Group tengah mengembangkan perumahan dengan harga terjangkau di bilangan Subang, Jawa Barat. Tak tanggung, perumahan ini hanya akan dihargai sebesar Rp115 juta per unitnya. 

“Satu unit rumahnya kita jual dengan harga Rp115 juta,” kata Ahmad Siddiq, Marketing Director PT Megakarya Group kepada Rumahku.com. 

Menurut Siddiq, lokasi perumahan yang mereka bangun berada di Desa Warnakerta, Purwadadi, Subang. Lokasi ini sebenarnya merupakan kawasan industri yang dipenuhi dengan puluhan pabrik. Perumahan ini nantinya akan diisi oleh karyawan yang berkerja di sekitar pabrik.         

“Saat ini kita sudah membuat kesepakatan dengan beberapa manajemen pabrik di sana, kalau perumahan yang kami buat nantinya akan diisi oleh karyawan yang bekerja di perusahaan mereka,” jelasnya. 

Siddiq mengatakan dana investasi untuk pembangun perumahan tersebut mencapai Rp50 miliar. Rencananya akan dibangun sekitar 150 unit rumah dengan tipe 29. 

“Proses pembangunan perumahan ini sudah kami mulai sejak Januari tahun ini,” tambah Siddiq. 

Selain membangun perumahan, tahun ini PT Megakarya Group juga tengah membangun tiga proyek properti yang berbeda seperti pembangunan apartemen di bilangan BSD City,  Depok dan Bali.  

“Tiga proyek ini masih menyasar ke pasar kelas menengah,” ungkap Siddiq. 

 

rumahku.com