Bank BTN Buka Pusat Edukasi dan Informasi Properti

Big Banner

Guna mendukung program pemerintah untuk membangun satu juta rumah, Bank Tabungan Negara (BTN) membuka kantor BTN Housing Finance Center (BTN HFC) di Jalan HOS Cokroaminoto No 95, Menteng, Jakarta Pusat. 

“Kami sangat mendukung program sejuta rumah pemerintah dan sebagai pemain terbesar dalam bisnis pembiayaan perumahan di Indonesia, BTN memprakarsai terbentuknya housing index yang dapat dipakai sebagai salah satu pertimbangan teknis dalam pengambilan kebijakan atau keputusan bisnis menyangkut perumahan,” ujar Mansyur S Nasution, Direktur Bank BTN, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

BTN HFC akan menjadi pusat pengelola informasi dan edukasi perbankan, serta riset perumahan yang profesional di Indonesia. Selain itu, nantinya BTN HFC akan meluncurkan BTN Housing Index untuk membantu masyarakat, pengembang properti dan pemerintah tentang bisnis pembiayaan perumahan.  

BTN Housing Index akan menyajikan indeks mengenai bisnis perumahan di Indonesia dan pertumbuhan pasar properti di berbagai daerah. Perhitungan BTN Housing Index akan berdasarkan transaksi riil nasabah Bank BTN.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me