Indopasifik Makmur Segera Bangun Pacific Garden Suites Serpong

tower, Ivy dan Peony itu dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dengan tinggi 37 lantai yang terdiri dari 690 unit.Direktur Marketing Indopasifik MakmurAnwar Adewidjaya mengatakanapartemen ini dilengkapi ...

  • propertidata
  • 2016.10.03
  • 111

    view

  • Indopasifik Makmur Segera Bangun Pacific Garden Suites Serpong

    tower, Ivy dan Peony itu dibangun di atas lahan seluas 1 hektar dengan tinggi 37 lantai yang terdiri dari 690 unit.

    Direktur Marketing Indopasifik Makmur Anwar Adewidjaya mengatakan apartemen ini dilengkapi golf putting green, 70% areanya untuk ruang terbuka hijau. “Kalau seluruhnya lancar targetnya bisa selesai awal tahun 2020. Investasinya lebih dari Rp1,2 triliun,” katanya di Jakarta akhir pekan lalu.

    Tower Peony berisi 12 unit per lantai terdiri tipe 1-3 kamar (59-118 m2). Sementara tower Ivy lebih eksklusif (8 unit/lantai) terdiri 2 dan 3 kamar (110-149 m20 seharga mulai Rp24 juta/m2. Jumlah hunian tower Peony sebanyak 412 unit, sedangkan Ivy 278 unit yang akan dilayani semi private lift. Setiap unit mendapatkan satu lot parkir yang terletak di lantai basement (1-3 lantai). Selain tunai keras konsumen dapat membeli secara tunai bertahap hingga 48 kali. Uang mukanya 30 persen diangsur 24 kali.

    Masing-masing tower akan memiliki sky garden selain lobi mewah, kids daycare, kolam renang, barbeque area, children playground, dan lain-lain. Anwar menyatakan apartemen yang dikembangkan menggunakan material premium.

    Ruang tamu dan kamar mandi menggunakan marmer sedangkan kamar tidur menggunakan lantai parket dan dapurnya fully furnished. “Kami memberi tawaran menarik berupa hadiah langsung LED TV 50 inchi, kulkas 2 pintu dan gratis service charge 2 tahun, juga diskon 3 persen untuk tower Peony,” katanya. (GUN)

    jktproperty.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci