"Property Report Congress" Siap Digelar di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Property Report Congress 2016 siap digelar pertama kalinya di Indonesia, tepatnya pada 13 Oktober 2016 mendatang di Hotel Fairmont, Jakarta.Kongres ini diselenggarakan oleh Property ...

  • propertidata
  • 2016.10.03
  • 50

    view

  • "Property Report Congress" Siap Digelar di Indonesia

    JAKARTA, KOMPAS.com - Property Report Congress 2016 siap digelar pertama kalinya di Indonesia, tepatnya pada 13 Oktober 2016 mendatang di Hotel Fairmont, Jakarta.

    Kongres ini diselenggarakan oleh Property Report yang merupakan platform media untuk real estat, arsitektur, dan desain mewah di Asia.

    Dipilihnya Indonesia sebagai lokasi Property Report Congress 2016 karena adanya peningkatan dalam hal jumlah masyarakat kelas menengah dan populasi miliuner yang tak sebanding dengan kondisi perlambatan pasar properti di dalamnya.

    Nantinya, kongres ini bakal menjadi ajang bagi para pelaku industri dan ahli properti baik lokal maupun Asia untuk melihat bagaimana sektor properti Indonesia dapat menghadapi tantangan sekarang dan perkembangan masa depan.

    “Kami menghadirkan konferensi ini di Jakarta saat Pemerintah Indonesia sedang mencari cara untuk membuat program yang mampu mendorong pasar domestik yang masih melambat,” kata Brand Director dan Pemimpin Redaksi Property Report Liam Aran Barnes, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (3/10/2016).

    Kongres ini rencananya akan dihadiri oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Country Head Jones Lang LaSalle (JLL) Indonesia Todd Lauchlan.

    Sejak memulai debutnya di Singapura pada Oktober 2015, Property Report Congress telah dilaksanakan di beberapa kota Asia seperti Ho Chi Minh City, Yangon, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci