Paradiso Nouva Incar Konsumen Indonesia

Big Banner

Jakarta – Salah satu alasan yang membuat proyek properti di Singapura dan Malaysia terus diburu investor dunia karena para pengembangnya terampil mengelola infrastruktur dengan desain dan kualitas terjamin, mutu yang sepadan dengan gaya hidup dan kebutuhan konsumen kelas atas.

Mencermati hal itu, perusahaan pengembang, Zhouyuan SBHD (perusahaan patungan dari pemerintah Johor Bahru dan Zhouda Group), menawarkan proyek kondominium mewah Paradiso Nouva di kawasan Medini CBD, sebuah kawasan pusat bisnis termahal di jantung Iskandar Johor Bahru, Malaysia.

Zhouda Group sendiri merupakan top 5 township developer terbesar di Tiongkok. Lebih dari 30 jejaring bisnis perusahaan ini, terbentang dari Tiongkok, Rusia, Eropa, hingga Asia Tenggara.

Sebagai sebuah proyek kondominium high-end di Medini, dua tower pertama Paradiso Nouva yang dirancang oleh arsitek kelas dunia, Ong & Ong Singapura, akan tuntas di tahun 2017. Proyek yang memiliki 35 lantai ini, berdiri di atas lahan seluas 8,990 meter persegi, dan menawarkan 382 unit hunian.

“Bisa dibilang, proyek ini berdiri tepat di kawasan Medini CBD, yang sangat strategis dengan segala fasilitas yang ada di dalamnya. Terlebih, proyek ini juga berhadapan langsung dengan Legoland dan Rumah Sakit Glen Eagle,” ujar Deputy Director Zhouyan Iskandar PTE LTD, Bernard Kay, di Jakarta, Rabu (22/4).

Paradiso Nouva sendiri akan menggelar pameran kedua di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, pada tanggal 25-26 April mendatang. “Minat konsumen di Indonesia sangat besar, karenanya kami kembali menggelar pameran. Kami akan memberikan free tiket dan akomodasi menuju lokasi Paradiso untuk konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran,” tambah Bernard Kay.

Dalam pemasaran proyek ini di Indonesia, Paradiso Nouva menggandeng agen pemasaran properti, ERA, untuk menarik minat konsumen di dalam negeri.

Managing Director ERA MAX yang juga Ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta, Lukas Bong mengatakan, Paradiso Nouva merupakan salah satu proyek terbaik yang tengah dikembangkan di kawasan Medini CBD. “Kita selalu menghadirkan proyek terbaik, dan Paradiso Nouva ini merupakan salah satu proyek berkualitas dan layak untuk dibeli,” tambah Lukas Bong.

Feriawan Hidayat/WBP

beritasatu.com