Parkland Avenue Tawarkan Keuntungan Berinvestasi

Parkland Avenue (Rumah123)Pembangunan Tower Parkland mencapai tahap penutupan atap (topping off) pada Sabtu, 1 Oktober 2016. Aparteman Tower Parkland akan terdiri dari 31 lantai dengan 6 lantai parkir ...

  • propertidata
  • 2016.10.03
  • 300

    view

  • Parkland Avenue Tawarkan Keuntungan Berinvestasi

    Parkland Avenue (Rumah123)

    Pembangunan Tower Parkland mencapai tahap penutupan atap (topping off) pada Sabtu, 1 Oktober 2016. Aparteman Tower Parkland akan terdiri dari 31 lantai dengan 6 lantai parkir.

    Proyek pembangunan Tower Parkland sudah dimulai sejak September 2015 dan direncanakan mulai diserahterimakan pada April 2017 mendatang.

    Tower Parkland merupakan pembangunan tahap pertama proyek mixed used Parkland Avenue yang terdiri dari apartemen, SOHO (small office home office), shopping arcade, dan hotel yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

    Parkland Avenue akan dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti swimming pool, whirlpool, children pool, jogging track, Indihome, roof garden, sky garden, dan sambungan internet dan TV kabel.

    Baca juga: Sydney Akan Menjadi Surga Baru Investasi Properti Global

    Apartemen Tower Parkland ini terdiri 827 unit apartemen yang terdiri dari tipe studio, 2 bed room, 2 bed room corner, mansion house, dan penthouse. Harga yang ditawarkan mulai Rp500 juta untuk tipe studio.

    Direktur Utama PT Trimitra Propertindo, Suryadi Tan menyatakan kalau penjualan Tower Parkland sudah mencapai 75 persen.

    Suryadi Tan memaparkan profil pembeli Tower Parkland adalah mereka yang ingin memiliki hunian terjangkau daripada menyewa rumah dan juga mahasiswa yang berasal dari luar kota. Kebetulan, Tower Parkland memang dengan sejumlah universitas seperti Prasetya Mulya, Swiss German University, Student Laison University, atau Universitas Multimedia Nusantara.

    Selain itu, profil pembeli lainnya adalah kaum pekerja profesional, pengusaha, dan investor yang ingin mendapatkan passive income investments dari rental yield.

    Sejak pertama kali dipasarkan hingga sekarang, harga apartemen Tower Parkland terus bergerak naik mengikuti harga pasar dan permintaan.

    “Kenaikan harga yang pasti melebihi dari bunga tabungan di bank ataupun deposito rate,” kata Suryadi Tan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci