Synthesis Development Ungkap Rahasia Penjualan Produknya

Housing-Estate.com, Jakarta - Kualitas produk menjadi kata kunci dalam keberhasilan pemasaran. Prinsip ini berlaku di semua sektor tidak terkecuali properti. Synthesis Development, pengembang sejumlah ...

  • propertidata
  • 2016.10.03
  • 334

    view

  • Synthesis Development Ungkap Rahasia Penjualan Produknya

    Housing-Estate.com, Jakarta - Kualitas produk menjadi kata kunci dalam keberhasilan pemasaran. Prinsip ini berlaku di semua sektor tidak terkecuali properti. Synthesis Development, pengembang sejumlah proyek apartemen di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) misalnya, menerapkan strategi best affordable dalam memasarkan produknya.

    Bassura City

    “Setiap pembeli awal di proyek kita akan mendapatkan barang terbaik dengan harga terbaik. Ini karena saya merasa konsumen  awal sebagai partner yang harus dihargai, proyek kita belum jadi dia sudah percaya menanamkan uangnya di sini, jadi harus kita hargai dengan memberikan produk yang terbaik,” ujar CEO Synthesis Development Budi Yanto Lusli kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (3/10).

    Konsep best affordable  adalah produk dengan spesifikasi terbaik di kelasnya tapi harganya terjangkau (affordable). Beberapa produk yang dikembangkan Synthesis Development antara lain Synthesis Square di Gatot Subroto, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, dan Bassura City.  Bersama Agung Podomoro Group Synthesis Development mengembangkan Kalibata City di Kalibata, Pasar Minggu.

    Kalibata City saat dipasarkan tahun 2007  harganya perdananya mulai Rp4 jutaan/m2, sekarang di atas Rp15 jutaan/m2. Begitu juga Bassura City, unit studio yang harganya Rp180 jutaan pada tahun 2012 sekarang di atas Rp350 juta. Budi mengatakan saat apartemen di sekitarnya dijual belasan juta Bassura City dibandrol Rp10 jutaan/m2. Inilah yang dimaksud Budi dengan segmen best affordable.

    Prajawangsa City di perbatasan Cimanggis dengan Jakarta Timur juga kompetitif  Rp9 jutaan/m2. Budi mengklaim apartemen ini termurah di segmennya, sebab di pinggiran Jakarta rata-rata harganya belasann juta per meter persegi. “Konsumen tahu produk yang dibeli sesuai (yang dijanjikan) dan diikuti dengan peningkatan harga yang cukup baik. Ini membuat produk kita diterima pasar,”  pungkasnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci