Perlunya Asuransi Dalam Melakukan Aktifitas

KEUANGAN- Merujuk dari data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 1,25 juta orang meninggal setiap tahun akibat kecelakaan lalu lintas. Dengan biaya medis yang meningkat 11-15% setiap tahun, situasi ini menegaskan ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 107

    view

  • Perlunya Asuransi Dalam Melakukan Aktifitas

    KEUANGAN- Merujuk dari data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), 1,25 juta orang meninggal setiap tahun akibat kecelakaan lalu lintas. Dengan biaya medis yang meningkat 11-15% setiap tahun, situasi ini menegaskan kembali perlunya perlindungan jiwa.

    Hal ini mendasari PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan produk asuransi jiwa baru, Asuransi X-Tra Jaga. Peluncuran ini menandai perluasan perjanjian bancassurance dengan CIMB Niaga, serta komitmen Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kesejahteraan melalui kemapanan finansial.

    Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty mengatakan, Asuransi X-Tra Jaga memiliki banyak manfaat untuk mendukung terwujudnya kualitas hidup yang lebih baik (#LebihBaik). Produk ini menawarkan solusi untuk melindungi tertanggung dari keadaan tak terduga dan secara khusus ditujukan bagi nasabah yang peduli pada kemapanan finansial bagi dirinya maupun keluarganya.

    “Setiap orang tentu ingin melindungi orang yang mereka cintai dari musibah. Dengan keahlian dan pengalaman panjang kami dalam hal asuransi jiwa dan melalui peluncuran produk baru kami, Asuransi X-Tra Jaga, semakin banyak orang dapat melindungi diri mereka dan keluarganya. Produk ini menyediakan perencanaan menyeluruh bagi nasabah CIMB Niaga untuk melindungi masa depan mereka,” ujar Elin Waty dalam siaran pers.

    Produk asuransi jiwa ini, lanjut Elin, memberikan manfaat santunan untuk penyakit kritis dan cacat total tetap, serta manfaat santunan harian rawat inap dan perawatan intensif. Nasabah mendapat jaminan pengembalian premi 50% pada akhir masa asuransi lima tahun, terlepas dari apakah nasabah pernah mengajukan klaim untuk santunan harian rawat inap atau tidak.

    “Produk ini juga memberikan santunan meninggal dunia sesuai nilai pertanggungan dengan kelipatan Rp50 juta selama masa pertanggungan lima tahun, serta manfaat tambahan meninggal dunia karena kecelakaan dan kecelakaan pada sarana transportasi umum,” sambung Elin.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci