Investor Properti Australia Dapatkan Keuntungan Bunga Rendah

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)Global Head of Sales and Marketing Crown Group, Julian Sedgwick meyakinkan kalau Sydney, Australia akan menjadi surga baru investasi properti dunia.Julian memaparkan ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 314

    view

  • Investor Properti Australia Dapatkan Keuntungan Bunga Rendah

    Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

    Global Head of Sales and Marketing Crown Group, Julian Sedgwick meyakinkan kalau Sydney, Australia akan menjadi surga baru investasi properti dunia.

    Julian memaparkan kalau pembangunan properti di Sydney tergolong tertata dibandingkan kota-kota lainnya di dunia.

    Dia memberikan contoh beberapa kota dunia yang menjadi tujuan investasi properti. Dubai, Uni Emirat Arab dibangun secara masif.

    Kuala Lumpur, Malaysia juga dibangun dengan jor-joran. Sedangkan Singapura tidak lagi mengalami pertumbuhan, malah terjadi perlambatan.

    Perkembangan investasi properti di Sydney di masa depan, menurut Julian, akan menarik bagi para investor dunia karena bunga yang dikenakan untuk membeli properti di kota ini terbilang rendah.

    Baca juga: Sydney Akan Menjadi Surga Baru Investasi Properti Global

    “Pajak Pertambahan Nilai (PPN) di Singapura bisa mencapai 13-14 persen, sementara di Sydney hanya 7,5 persen,” ujar Julian.

    Selain bunga rendah, investasi properti Sydney menawarkan kenaikan keuntungan yang pasti. Julian menyatakan kalau properti Crown di Parramatta dan Ashfield bisa mengalami kenaikan hingga 4 persen per tahun.

    Crown memiliki banyak proyek properti di Sydney yang tersebar di beberapa lokasi terbaik termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills, Rhodes, dan Waterloo.

    Crown Group didirikan oleh Iwan Sunito dan Paul Sathio. Sunito adalah arsitek lulusan University of New South Wales, Sydney, sedangkan Sathio adalah insinyur sipil lulusan University of Technology Sydney.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci