Country Garden Hadirkan Kota Masa Depan

Forest City (Rumah123)Country Garden mulai melebarkan sayapnya dengan memperluas pasar ke Indonesia. Perusahaan pengembang ini akan mempromosikan salah satu proyek terbesarnya di Asia Tenggara, Forest ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 486

    view

  • Country Garden Hadirkan Kota Masa Depan

    Forest City (Rumah123)

    Country Garden mulai melebarkan sayapnya dengan memperluas pasar ke Indonesia. Perusahaan pengembang ini akan mempromosikan salah satu proyek terbesarnya di Asia Tenggara, Forest City di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta pada 3-9 Oktober 2016.

    Country Garden adalah pengembang 3 besar di Tiongkok dan masuk dalam daftar 500 perusahaan terkemuka versi majalah bisnis Forbes.

    Forest City merupakan proyek Country Garden terbesar di luar Tiongkok. Forest City terdiri dari empat pulau dengan luas total mencapai 2.000 hektar dan terletak di wilayah Iskandar, tidak jauh dari jembatan Second Link antara Singapura dan Johor Bahru, Malaysia.

    Proyek ini merupakan kerjasama Country Garden dengan Esplanade Danga 88 dengan nilai mencapai US 100 juta (Rp1,29 triliun) dengan jangka waktu 20 tahun.

    Baca juga: Sydney Akan Menjadi Surga Baru Investasi Properti Global

    Promosi Country Garden ini akan dibuat dengan konsep Forest City yang futuristik. Pengunjung dapat merasakan suasana berada seperti di Forest City. Selain itu, Forest City membuka pendaftaran untuk para calon pembeli untuk mengikuti tur ke lokasi.

    Para pengunjung Forest City bisa menikmati wisata belanja bebas pajak di Harbor Commercial Street yang dipenuhi gerai-gerai premium seperti Secco dan H&M. Pengunjung juga dapat menikmati olahraga air dan bermain di pantai.

    Country Garden menyatakan kalau proyek Forest City dibangun menjadi kawasan yang ramah lingkungan dan konsep smart city di kawasan Asia Pasifik.

    Forest City akan menjadi kota modern pertama yang menyuguhkan pemandangan taman dan kendaraan berjalan di bawah tanah. Selain itu, Forest City dilengkapi dengan sistem transportasi bebas polusi, penghijauan, dan sistem smart city.

    Media terkemuka dunia, Bloomberg menyatakan kalau Forest City akan menjadi model utama kota-kota di masa depan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci