Mau Rumah Dekat Jagakarsa Dengan Harga Miring, Cari di Kawasan Ini

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Pondok Labu, Ciganjur hingga Jagakarsa merupakan kawasan tempat tinggal favorit di Jakarta Selatan. Lingkungannya nyaman, adem, dan dekat dengan beragam fasilitas publik.  Dari jalan tol Pondok Pinang – Taman Mini (JORR) juga dekat. Dengan segala kelebihannya itu para pengembang memasang bandrol rumah di kawasan ini cukup tinggi. Rata-rata harga rumah di Jagakarsa dan kawasan sekitarnya di atas dua miliar. Bahkan tidak sedikit harganya tiga hingga empat miliaran per unit.

Mampang Hills

Mampang Hills

Karena harganya yang erlampau tinggi itu sebagian pengembang mengembangkan hunian di kawasan Mampang dan Rangkapan Jaya di selatan Matoa. Kedua kawasan ini masuk wilayah Depok, tidak jauh dari Cinere dan Jagakarsa. Harga rumahnya bukan murah, tapi dibanding Jagakarsa dan Cinere masih lebih miring. Di Mampang dan Rangkapan Jaya harga rumahnya berkisar Rp500 jutaan – Rp1,5 miliaran. Rumah dua miliaran juga ada tapi terbatas.

Perumahannya antara lain Mampang Hills, the Mampang Icon, Elah Mansion, dan Duren Residence. Lokasi perumahan tersebut  di Jl Pramuka dan Jl Duren. Dari Jagakarsa diakses melalui Jl Kafi 1 – Jl Raya Krukut – Jl Pramuka. Sedangkan dari Cinere melalui Jl Bukit Cinere – Jl Krukut – Jl Pramuka. Mampang Hills harganya mulai Rp565 juta (38/66) hingga Rp1,7 miliar (148/120).

The Mampang Icon harga rumahnya di atas satu miliar. Terkecil tipe 70/104 Rp1,04 miliar. Di dalam perumahan disediakan lapangan tenis, kolam renang, dan utilitas bawah tanah. Menurut staf pemasarannya, dari 41 unit yang diasarkan sudah terjual 50 persen.  Berdasar hasil  survey housing-estate.com awal April 2015, perumahan yang paling terjangkau di kawasan tersebut adalah Duren Residence di Jl Duren. Perumahan tersebut memasarkan tipe38/63, 45/75, 71/113 masing-masing seharga Rp496 juta, 560 juta, dan Rp880 juta.

Elah Mansion yang dibangun di satu jalan dengan Duren Residence hanya melansir tipe 104 dengan luas tanah 120 – 124 meter persegi. Tipe 104/120 dibandrol Rp1,3 miliar, sedangkan 104/124 Rp1,32 miliar. Setiap rumah dilengkapi kamar 3+1 dan carport untuk dua mobil.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me