Trimitra Propertindo Tutup Atap Menara Parkland di Serpong

Bisnis.com, JAKARTA PT Trimitra Propertindo telah menyelesaikan pengerjaan konstruksi menara Parkland sebagai tahap pertama pengembangan proyek kawasan terpadu Parkland Avenue di Serpong, Tangerang Selatan ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 397

    view

  • Trimitra Propertindo Tutup Atap Menara Parkland di Serpong

    Bisnis.com, JAKARTA – PT Trimitra Propertindo telah menyelesaikan pengerjaan konstruksi menara Parkland sebagai tahap pertama pengembangan proyek kawasan terpadu Parkland Avenue di Serpong, Tangerang Selatan.

    Direktur Utama PT Trimitra Propertindo Suryadi Tan mengatakan proyek yang nantinya akan terdiri dari apartemen,small office home office (SOHO), shopping arcade, dan hotel ini menempati lahan seluas 1,2 hektare. Menara Parkland terdiri atas 31 lantai dengan enam lantai parkir dan serah terima kunci pada April 2017.

    “Pembangunan Parkland dilakukan selama 24 bulan sejak September 2015. Sementara proyek apartemen yang lain baru rencana, kami sudah melakukan tahapan topping off,” katanya dalam siaran pers, Senin (3/10/2016).

    Suryadi Tan mengatakan apartemen menara Parkland merangkum 827 unit apartemen dengan empat tipe.  Keempatnya yakni tipe studio (28 m2) sebanyak 474 unit, tipe dua kamar tidur (37 m2) sebanyak 206 unit, tipe dinding dua kamar tidur (46.5 m2) sebanyak 126 unit, Mansion House (175 m2) sebanyak 18 unit, dan Penthouse tiga unit.

    Apartemen ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp500 juta untuk tipe terkecil. Calon konsume juga diberi kemudahan pembayaran antara lain tunai, tunai bertahap selama 12 kali dan 24 kali, dan menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

    “Saat ini Tower Parkland sudah terjual 75%. Pembeli kebanyakan memakai cara pembayaran tunai bertahap ke developer selama 12 kali dan 24 kali,” ujar Suryadi.

    Sementara profil pembeli, kata Suryadi Tan, adalah mereka yang ingin memiliki hunian yang terjangkau daripada sewa rumah dan mahasiwa sebagai akomodasi.

    Khususnya mahasiswa dari luar kota yang belajar di Universitas sekitar Parkland Avenue misalnya Prasetya Mulya, Swiss German University, Student Laison University, UMN, dan lainnya.

    Tak hanya itu banyak juga para professional, pebisnis, dan investor yang ingin mendapatkan Passive Income Invesments dari Rental Yield. Untuk konsumen yang membeli unit pada acara Topping Off ini pihak pengembang akan memberikan promo cashback sebesar Rp130 juta.

    “Sejak pertama dipasarkan sampai saat ini, harga apartemen Parkland terus bergerak naik mengikuti pasar dan permintaan. Kenaikan harga yang pasti melebihi dari bunga tabungan di bank ataupun deposito rate,” kata Suryadi Tan.

    Selain untuk dihuni, apartemen Tower Parkland memiliki potensi tinggi untuk disewakan dengan harga sewa yang diperkirakan mencapai Rp3,5 juta per bulan, lebih tinggi dibandingkan harga sewa kos-kosan di sekitar BSD.

    Sementara itu, setelah membangun Parkland, perusahaan akan membangun tahap kedua yakni menara Maison Suites setinggi 28 lantai yang akan berisi Sahid Maison Hotel dan SOHO. Kemudian tahap ketiga yakni menara premium Apartement yang saat ini dalam tahapan desain.

    Secara keseluruhan untuk pembangunan Parkland Avenue perusahaan telah menelan investasi sebesar Rp300 miliar.

    Trimitra Propertindo juga menggandeng PT Megatika Internasional sebagai konsultan desain arsitek yang membangun Parkland Avenue dengan gaya minimalis modern dan PT Pembangunan Perumahan Precast sebagai kontraktor utama.

    Untuk memberikan kenyamanan tingkat tinggi kepada penghuninya, Parkland Avenue akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, antara lain Swimming Pool, Whirlpool, Children Pool, Jogging Track, Indihome, Roof Garden, Sky Garden, dan sambungan internet dan TV kabel.

    Suryadi Tan mengatakan PT Trimitra Propertindo yang berdiri sejak 2010 optimistis proyek Parkland Avenue akan sukses diterima pasar.

    Pasalnya, Parkland Avenue memiliki banyak keunggulan di antaranya lokasinya strategis sehingga apartemen ini juga cocok untuk mereka yang bekerja di Jakarta. Sebab, Parkland dekat dengan dua stasiun kereta, yaitu Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong.

    Sebentar lagi juga akan mulai berjalan rute baru Transjakarta yang melayani rute BSD City–Central Park (Grogol). Akses transportasi ini juga semakin mudah karena Parkland Avenue dekat dengan pintu tol JORR sehingga penghuni bisa semakin mudah mencapai pusat Jakarta, bandara, atau ke kawasan industri di Tangerang

     

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait