Indopasifik Luncurkan Pacific Garden Suites Rp1,2 Triliun

Bisnis.com, JAKARTA PT Indopasifik Makmur resmi meluncurkan Pacific Garden Suites seluas satu hektare di Alam Sutera dengan nilai investasi Rp1,2 triliun. Rencananya hunian bertaraf hotel bintang lima ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 323

    view

  • Indopasifik Luncurkan Pacific Garden Suites Rp1,2 Triliun

    Bisnis.com, JAKARTA – PT Indopasifik Makmur resmi meluncurkan Pacific Garden Suites seluas satu hektare di Alam Sutera dengan nilai investasi Rp1,2 triliun. Rencananya hunian bertaraf hotel bintang lima ini mengalokasikan 70% lahannya sebagai ruang terbuka hijau dan melengkapi dengan sejumlah fasilitas premium lainnya.

    Direktur Marketing PT Indopasifik Makmur Anwar Adewidjaya mengatakan Pacific Garden Suites terdiri dari dua menara bernama Ivy dan Peony. Setiap menara dibangun dengan ketinggian 37 lantai serta memiliki tiga lantai bawah tanah untuk parkir kendaraan.

    “Setiap unitnya dibangun dengan bahan berkualitas, ruang tamu berlantai marmer, seluruh kamar tidur berlantai parkit, kamar mandi utama berlantai dan dinding marmer, pendingin ruang pada tiap ruang tamu, ruang dapur dengan perabotan lengkap, dan balkon,” katanya di Jakarta, Senin (3/10/2016).

    Anwar mengatakan menara Peony akan menawarkan tiga tipe apartemen yakni satu kamar tidur seluas 59 meter persegi (m2), dua kamar tidur 76 m2, dan tiga kamar tidur seluas 118 m2. Setiap lantai pada menara tersebut terdiri dari 12 unit dengan total 412 unit.

    Adapun menara Ivy hanya menawarkan dua tipe yakni dua kamar tidur seluas 110 m2 dan tiga kamar tidur seluas 149 m2. Setiap lantai hanya terdiri dari delapan unit dengan empat buah Semi lift pribadi dan total 278 unit.

    “Calon konsumen dapat memiliki unit dengan harga mulai dari Rp24 Juta per m2 sebelum pajak dan berbagai cara pembayaran yang menarik, mulai tunai keras enam kali, angsuran bertahap hingga 48 kali, dan uang muka 30% yang dapat diangsur 24 kali,” katanya.

    Anwar mengatakan perusahaan juga memberikan sejumlah hadiah menarik bagi 50 pembeli menara Ivy dan untuk menara Peony 88 pembeli pertama akan mendapatkan keuntungan berupa potongan harga sebesar 3%.

    Anwar menambahkan setiap menara memiliki Sky Garden dengan pemandangan yang indah dan sejuk. Fasilitas lain yakni dilengkapi Luxury Lobby, Café, Biz Center, Kids Daycare, Gym, Semi Private Lift, Golf Putting Green, Kids Pool & Swimming Pool, BBQ Area, Gym, Children Playground dan rasio parkir 1:1.

    Hunian vertikal ini, lanjutnya, dikembangkan bekerjasama dengan beberapa konsultan yag di antaranya Urbane, Joshep Hengky Associate, PT Gistama Intisemesta, OZ, dan PT Skemanusa Consultama Teknik.

    Pacific Garden  terletak di jantung downtown@Alam Sutera yang sedang berkembang tepatnya di tepi Jalan Sutera Boulevard serta akan menjadi satu-satunya suites di Indonesia yang memiliki golf putting green.

    “Penghuni dapat bersantai, berolahraga dan melatih akurasi putting golf bersama keluarga serta menikmati sejuknya alam hijau sekitar. Kehadiran danau buatan di sisi kiri, menambah kesejukan dan keasrian lingkungan Pacific Garden Suites. Kami rencanakan pemancangan tiang perdana pada Februari 2017 dan serah terima pada awal 2020.”

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci