Pewaris Johnson & Johnson Jual Rumah Mewah di Peternakan Kuda

NEW YORK - Elizabeth Ross 'Libet' Johnson si pewaris Johnson & Johnson menjual sebuah peternakan kuda sekaligus real estat mewahnya di Millbrook, New York, Amerika Serikat. BERITA REKOMENDASI Pulau ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 875

    view

  • Pewaris Johnson & Johnson Jual Rumah Mewah di Peternakan Kuda

    NEW YORK - Elizabeth Ross 'Libet' Johnson si pewaris Johnson & Johnson menjual sebuah peternakan kuda sekaligus real estat mewahnya di Millbrook, New York, Amerika Serikat.

     

    BERITA REKOMENDASI

    Pulau Pribadi Lengkap dengan Rumah Mewah Dijual Rp503,6 MiliarTERPOPULER: Rumah Mantan Bos Apple Diabadikan Jadi Situs BersejarahRumah Steve Jobs yang Kini Jadi Situs Sejarah

    Dilansir dari Business Insider, aset yang dijual merupakan 600 hektare lebih tanah, yang mencakup perkebunan, helipad pribadi, 18 unit kandang kuda.

     

    Properti yang dijual dengan harga USD28,5 juta atau setara dengan Rp369,9 miliar (kurs Rp12.982) juga meliputi sebuah rumah utama yang cukup besar dengan 9 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan bioskop pribadi.

     

    Johnson dilaporkan membeli rumah pada 1980 kemudian seiring perkembangan waktu, dia membeli lahan sekitarnya pula lengkap dengan perkembunan dan peternakan seperti sekarang ini.

     

    Selain ini, Johnson juga memiliki sebuah townhouse berukuran 12.111 kaki persegi, di New York City yang dijuluki The Vanderbilt Mansion. Rumah disewakan dengan harga USD95.000 per bulan atau setara dengan Rp1,2 miliar. (fir)

    property.okezone.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci