Lippo Gandeng NKE Dirikan Holland Village di Cempaka Putih

Big Banner

PT Lippo Karawaci Tbk, secara resmi menunjuk PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (NKE) sebagai kontraktor utama pembangunan proyek mixed used Holland Village, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.   Penunjukkan tersebut secara resmi dilakukan setelah ditandatanganinya kontrak kerja sama antara kedua perusahaan di PX Pavilion, Sant Moritz, Puri Indah, Jakarta Barat, Rabu (22/4). 

Menurut Ivan Setiawan Budiono, CEO Lippo Homes, dipilihnya PT Nusa Konstruksi Enjiniring ini tidak terlepas dari sepak terjang perusahaan kontraktor tersebut yang hampir tiga puluh tahun menangani berbagai proyek properti di Indonesia.  

“Pembangunan Holland Village sebagai kawasan terpadu yang terbesar di kawasan Cempaka Putih, memang membutuhkkan sentuhan langsung dari ahlinya. Sebab, Lippo Karawaci sejak awal, berkomitmen untuk menghadirkan sebuah proyek mixed used superblock development yang memiliki standar kualitas internasional dan sesuai dengan gaya hidup modern di wilayah Jakarta Pusat,” kata Ivan kepada Rumahku.com

Area Holland Village nantinya akan dilengkapi dengan berbagai proyek properti seperti apartemen, rumah sakit, shopping mall, pusat pendidikan, hingga area perkantoran. Pada tahap pertama pembangunan rencananya akan dibangun proyek apartemen.   

Khusus untuk proyek apartemennya sendiri, Joe Christian, Chief Marketing Officer Holland Village mengatakan, rencananya di kawasan Holland Village akan dibangun dua tower apartemen yang menyediakan 240 unit dengan harga kisaran Rp1,5 miliar hingga Rp4,5 miliar.

“Untuk apartemennya sendiri sudah terjual sekitar 90 persen dan proyek ini rencananya akan rampung akhir 2016,” pungkas Joe.   

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me