Bumi Serpong Damai Raih Pra Penjualan Rp2,2 Triliun

Big Banner

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) melaporkan pencapaian pra penjualan atau marketing sales pada tiga bulan pertama 2015 mencapai Rp2,2 triliun, naik 27 persen dari tahun lalu yang hanya membukukan Rp 1,8 triliun. Kenaikan tersebut sebagian besar ditopang oleh penjualan unit properti di BSD City. 

“Penjualan unit properti di BSD City berupa residensial, komersial, strata title dan kavling tanah berkontribusi sebesar 87 persen atau Rp1,94 triliun dari total pra-penjualan BSDE,” ujar Hermawan Wijaya, Direktur dan Sekretaris BSDE, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Selain itu, BSDE optimis jika penjualan properti perusahaannya akan terus bertumbuh karena beberapa produk propertinya di BSD City dengan berbagai proyek yang dikembangkan. Seperti Nava Park, hunian eksklusif di atas lahan seluas 68 hektare, proyek kerjasama dengan Hong Kong Land. 

“Kawasan Nava Park akan dikembangkan secara bertahap hingga 8-10 tahun mendatang untuk menjamin pertumbuhan penjualan yang berkelanjutan. Kami menargetkan dalam 5 tahun mendatang, kawasan ini mampu mendatangkan angka penjualan sebesar Rp 5 triliun,” ujar Hermawan. 

Tak hanya itu, ada juga proyek AEON Mall, pusat perbelanjaan terbesar di Jepang yang kini hadir di BSD City, ada juga proyek Indonesia Convention Exibition, proyek Grand Wisata Bekasi, Taman Banjar Wijaya Tangerang, Kota Wisata Cibubur, serta Grand City Balikpapan.

 

rumahku.com