WIKA Bangun Apartemen di Karawang Mulai dari Rp200 Jutaan

Big Banner

Sebagai salah satu kawasan industri terbesar di Jawa Barat, Karawang menyimpan potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis, termasuk di bidang properti. Maraknya para pekerja dan investor yang banyak melakukan aktivitas di Karawang menjadikan wilayah ini sangat potensial untuk bisnis properti.  

Untuk itu, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung), anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) mulai membangun menara pertama Apartemen Tamansari Mahogany yang mengincar kalangan menengah, yakni para pekerja dan investor industri di Karawang. 

“Kami harap mereka yang pulang pergi Karawang-Jakarta memperhatikan kedekatan tepat tinggal dengan lokasi kerja. Untuk itu kami optimistis karena posisi apartemen ini strategis untuk pekerja dan investor di Karawang,” ujar Vianda Mangan, Manajer Divisi Properti WIKA, seperti informasi yang diterima Rumahku.com

Harga apartemen tersebut nantinya dijual mulai dari Rp200 jutaan untuk tipe studio dan Rp500 jutaan untuk tipe dua kamar tidur. Serah terima kunci apartemen akan dimulai pada 2017 mendatang. Namun saat ini sudah terjual 40 persen unit dari total 794 unit yang tersedia. Mayoritas pembeli adalah orang Jakarta yang bekerja di Karawang. 

Apartemen Tamansari Mahogany sendiri berdiri di atas lahan seluas 2 hektare dengan dua menara apartemen dan satu menara kondotel. Menara apartemen kedua dan kondotel rencananya baru akan dikembangkan pada Agustus mendatang. Adapun fasilitasnya meliputi kolam renang, area jogging, taman hijau dan area komersil.

 

rumahku.com