Ingat Lho, Jangan Biarkan Lemari Pakaian Anak Berantakan

Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)Kamu kesulitan untuk mencari pakaian anak-anak di lemari? Kamu bingung menemukan seragam sekolah anak? Baju favorit anak menghilang entah ke mana?Wah, sudah saatnya kamu ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 300

    view

  • Ingat Lho, Jangan Biarkan Lemari Pakaian Anak Berantakan

    Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

    Kamu kesulitan untuk mencari pakaian anak-anak di lemari?  Kamu bingung menemukan seragam sekolah anak? Baju favorit anak menghilang entah ke mana?

    Wah, sudah saatnya kamu untuk membenahi lemari pakaian anak kamu secepatnya. Kalau tidak, kamu akan semakin kesulitan mencari pakaian anak.

    Kamu biasa membelikan pakaian anak secara berkala. Tanpa kamu sadari jumlah pakaiannya menumpuk di lemari.

    Baca juga: Eits, Jangan Lupakan Anak Saat Mendesain Rumah

    Baju-baju pun bertumpukan dan tidak diatur rapi  dalam lemari yang penuh sesak. Alhasil, baju yang sebelumnya telah rapi disetrika harus kusut dan tidak rapi lagi.

    Tidak hanya itu, lemari yang kurang dirawat bisa menyebabkan jamur muncul dan bau kurang enak datang. Wah, jangan sampai hal ini terjadi lho.

    Lantaran itu, kamu harus rajin untuk membersihkan dan membenahi lemari pakaian anak-anak secara rutin. Kalau bisa, kamu bisa melibatkan anak-anak sebagai bentuk tanggung jawab.

    Kalau lemari pakaian rapi, kamu atau anak bisa menemukan pakaian yang diinginkan dengan cepat. Pakaian juga selalu terlihat licin rapi. Dan juga lemari pakaian pun terlihat terawat karena sering dibersihkan.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci