Farmer's Market Hadir di Hunian Ini, Mudahkan Belanja Masyarakat Cikarang

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStockPollux Properties, sang pengembang properti, bekerja samadengan Farmers Market memberi layanan belanja bagi penghuni premium Chadstone Cikarang. Kerja sama ini bagian dari ...

  • propertidata
  • 2016.10.04
  • 328

    view

  • Farmer's Market Hadir di Hunian Ini, Mudahkan Belanja Masyarakat Cikarang

    Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

    Pollux Properties, sang pengembang properti, bekerja sama dengan Farmer’s Market memberi layanan belanja bagi penghuni premium Chadstone Cikarang. Kerja sama ini bagian dari komitmen Pollux Properties memberikan hunian yang terintegrasi dan berkualitas, termasuk untuk kebutuhan rumah tangga para penghuni sehari-hari.

    “Kami percaya produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan prima Farmer’s Market dapat memenuhi kebutuhan hunian yang berstandar internasional,” tutur Direktur Operasional Chadstone Cikarang, Yanto Zefania.

    Baca juga: Country Garden Hadirkan Kota Masa Depan

    Bertempat di lokasi strategis di kawasan industri terbesar di kawasan Asia Tenggara dengan kemudahan akses, Chadstone Cikarang merupakan hunian vertikal bertaraf internasional dengan konsep Integrated Lifestyle Living. Kawasan ini nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas, yakni hotel, pusat belanja, kegiatan olahraga, hiburan, dan kuliner.

    "Sesuai dengan komitmen, kami ingin memberikan yang terbaik bagi para penghuni Chadstone Cikarang di masa depan dan juga masyarakat di wilayah Cikarang pada umumnya," katanya.

    Sebagai bagian dari pengembangan Chadstone Cikarang, Farmer’s Market akan dibangun pada lahan seluas 2.500 meter persegi. Farmer's Market akan menjadi bagian dari mal yang akan dibangun dan ditargetkan rampung pada 2017. (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci