Jual Apartemen, Rupert Murdoch Pasang Harga Nyaris Rp1 Triliun :: Okezone Economy

Big Banner

MANHATTAN – Rupert Murdoch dikabarkan menjual sebuah apartemen mewahnya yang berlokasi di Manhattan, Amerika Serikat (AS). Tak tanggung-tanggung, Murdoch yang dikenal sebagai bos perusahaan media terbesar di dunia News Corps ini menjual apartemen tersebut seharga USD72 juta atau nyaris Rp933,4 miliar atau nyaris Rp1 triliun.

Dilansir dari CNN, Rabu (21/4/2015) apartemen yang hanya dilengkapi dengan tiga kamar tidur tersebut sebelumnya dibeli oleh Murdoch pada Februari 2014 silam seharga USD57,2 juta atau Rp744 miliar. Awalnya, apartemen ini di bandrol seharga USD42,6 juta saja. Namun, tanpa sebab yang jelas, Rupport menaikkan harga apartemennya tersebut nyaris hingga 70 persen.

Memiliki luas 6.850 meter persegi, apartemen ini terdiri atas tiga lantai. Karena berada di lantai paling atas, apartemen milik Murdoch ini menyuguhkan cantiknya pemandangan sungai Hudson dan East.

Tidak hanya itu, apartemen ini juga diapit oleh menara Empire State Building dan gedung bersejarah World Trade Center.

Pria kelahiran Australia ini merupakan orang nomor satu di News Corp. Seperti diketahui, News Corp disebut-sebut sebagai perusahaan media raksasa di dunia. Dia tidak hanya memiliki koran, tapi juga majalah, stasiun radio, hingga studio film yang kini mendunia yaitu 20th Century Fox.

(mfa)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me