Otista Ditutup 70 Hari, Ini Alternatif Lalu Lintasnya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pemerintah akan melanjutkan proyek pekerjaan sodetan Sungai Ciliwung dan Cisadane ke Kanal Banjir Timur (KBT). Untuk itu terhitung tanggal 21 April – 30 Juni 2015 ada beberapa ruas jalan di koridor Otto Iskandar Dinata (Otista), Jakarta Timur, akan dilakukan penutupan dan pengalihan.

Pembangunan sodetan Otista

Pembangunan sodetan Otista

“Penutupan ruas jalan untuk beberapa pekerjaan yang akan dilakukan, yaitu pengambilan mata bor di lokasi arriving shaft, pembukaan voided slab, pekerjaan struktur, dan penutupan kembali voided slab,” ujar Djoko Mursito, Kepala Pusat Komunikasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera), di kantornya, Jakarta, Rabu (22/4).

Penutupan jalan akan berlangsung sekitar 70 hari, untuk itu Kemenpupera telah berkoordinasi dan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Transportasi dan Ditlantas Polda Metro Jaya untuk pengaturan lalu lintas di kawasan yang terkena pengerjaan proyek. Masyarakat juga dihimbau untuk berhati-hati dan menghindari ruas jalan yang terkena pekerjaan proyek.

Pengalihan lalu lintas akan dilakukan dari arah timur yang menuju ke arah barat melalui Jalan D.I. Panjaitan-Jalan Otista 3-Jalan Kebon Nanas Selatan 1-Jalan Kebon Nanas Selatan-Jalan Otista 3. Sementara pengguna jalan dari arah barat yang menuju ke arah timur melalui Jalan Otista Raya-Jalan Otista 3-Jalan Kebon Nanas Utara-Jalan Kebon Nanas Utara 2-Jalan Panti Asuhan I-Jalan Otista 3. Setelah pekerjaan selesai lalu lintas akan dikembalikan seperti semula.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me