Paramount Land Terima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

Foto: Rumah123/Paramount LandParamount Land baru saja menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori Developer. Penghargaan ini dari TRASnCO Research, sebuah lembaga survei ...

  • propertidata
  • 2016.10.05
  • 316

    view

  • Paramount Land Terima Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016

    Foto: Rumah123/Paramount Land

    Paramount Land baru saja menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 untuk kategori Developer. Penghargaan ini dari TRASnCO Research, sebuah lembaga survei bisnis yang bekerja sama dengan IMFocus Konsultan SEO & Marketing Online (Search Engine Marketing/SEM), dan Certified Google Partner.

    Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, pada Jumat (30/9).

    Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 adalah sebuah penghargaan tertinggi dan bergengsi bagi merek-merek di Indonesia yang meraih popularitas di era digital ini.

    Merek-merek itu didapat berdasarkan riset search engine based, social media based, dan website based, sehingga memiliki keunggulan dan popularitas dibanding brand lainnya.

    Baca juga: Paramount Land Resmikan Hutan Kota Tigaraksa

    TRASnCO Research melaksanakan survei pada lembaga tersebut selama Mei-Juli 2016. Metodologi internet based survey melalui tiga parameter pendekatan digital.

    Tiga parameter tersebut, yakni: search engine based (45%) untuk mengetahui popularitas sebuah brand rata-rata per bulan, social media based (45%) untuk mengukur popularitas merek pada social media 3 peringkat teratas, yaitu twitter, facebook, Instagram dan website based (10%).

    Parameter itu menggunakan google developer untuk mengukur kecepatan website saat diakses dengan menilai loading speed dan mobile user.

    Paramount Land dinilai sebagai salah satu developer perumahan yang terbukti berdasarkan hasil survei tersebut berhasil memenuhi dua kriteria.

    Baca juga: Paramount Land Kembali Luncurkan Produk Investasi Solvang Arcade

    Dua kriteria tersebut yaitu: 1. Memperoleh nilai popular minimal 10.000 Google Results dan total final skor minimal 10%, 2. Merek-merek yang menurut hasil survei berada dalam posisi 3 peringkat teratas pada kategori produknya.

    Pada kesempatan terpisah, Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi, menyampaikan, “Seluruh kampanye digital Paramount Land baik itu kegiatan dan informasi produk terbaru dilakukan melalui berbagai jaringan media sosial, mulai dari Facebook: facebook.com/paramountland, Twitter: twitter.com/ptparamountland, Instagram: ptparamountland.”

    Menurutnya, dengan diterimanya penghargaan ini, mendorong Paramount Land untuk terus memanfaatkan dan meningkatkan penggunaan digital platform.

    Digital platform tersebut yakni media sosial dan lain-lainnya untuk membangun brand, memperkenalkan, dan memasarkan produk-produk Paramount Land. Terutama produk-produk investasi yang inovatif dan kreatif.

    Foto: Dok. Paramount Land

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci