Mainan Anak Jadi Pajangan, Seru Juga Lho!

Mainan anak bertumpuk di kamar anak atau gudang? Kamu bisa memanfaatkannya sebagai aksesori atau pajangan untuk mempercantik dekorasi ruangan.Mainan anak memang bukan benda pajangan, tetapi kalau sudah ...

  • propertidata
  • 2016.10.05
  • 302

    view

  • Mainan Anak Jadi Pajangan, Seru Juga Lho!



    Mainan anak bertumpuk di kamar anak atau gudang? Kamu bisa memanfaatkannya sebagai aksesori atau pajangan untuk mempercantik dekorasi ruangan.

    Mainan anak memang bukan benda pajangan, tetapi kalau sudah tidak dipakai dan kamu perlu merapihkan rumah, ya manfaatkan saja.

    Tentunya mainan yang ingin kamu tempatkan sebagai pajangan haruslah yang masih bagus dan eye catching. Apalagi mainan anak-anak sekarang didesain kreatif, kan?

    Tapi sebelum memanfaatkan mainan sebagai pajangan, kamu mesti menyesuaikannya dengan gaya dan tema desain interior ruangan.

    Baca juga: Ayo Dong, Pajang Karya Terbaik Anak di Dinding Rumah

    Kamu juga tidak perlu memajang mainan dalam jumlah banyak, secukup saja agar tidak terkesan terlalu ramai oleh mainan lantaran ruang ini bukan tempat penyimpanan mainan.

    Kalau mainannya kecil seperti miniatur mobil, pesawat, atau kapal, kamu bisa meletakkannya di atas atau lemari.

    Sementara kalau mainannya berbentuk boneka besar, kamu bisa menarunya di sudut ruangan. Kalau ada beberapa boneka dengan bentuk atau warna senada, kamu bisa menyusunnya agar ada keserasian.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci