PT PP Properti Tawarkan Harga Saham Perdana Rp185

Big Banner

PT PP Properti Tbk (PTPP) akan menawarkan harga saham perdananya atau Initial Public Offering (IPO) berkisar Rp 185-Rp 320 per saham. 

“Perseroan berencana untuk menawarkan 4.912.346.000 lembar saham atas nama atau sebanyak-banyaknya 34,98 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh dan setiap saham memiliki nilai nominal sebesar Rp100,” jelas PTPP dalam keterangan tertulis yang diterima Rumahku.com.  
Dalam pelaksanaan IPO, perseroan sudah berdiskusi dengan penjamin emisi, yakni PT Bahana Securities, PT? CIMB Securities Indonesia, PT CLSA Indonesia, PT Danareksa Sekuritas dan PT Mandiri Sekuritas. 

PTPP menargetkan surat efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bisa diperoleh pada 8 Mei 2015. Penawaran saham tersebut rencananya akan dilaksanakan bulan depan pada 11-13 Mei 2015 dan akan mulai dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 19 Mei 2015. 

Adapun dana hasil penawaran saham IPO akan digunakan sebagai pendukung rencana ekspansi perseroan berupa pembangunan mal dan hotel sebesar 75 persen, untuk modal kerja sebesar 15 persen, dan 10 persen untuk melunasi pinjaman kepada induk usaha, PT Pembangunan Perumahan Tbk.

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me