Sinar Mas Land Incar Investor Malaysia dan Singapura

SURABAYA- Sinar Mas Land optimistis bisa menggaet calon investor atau pembeli dari Malaysia dan Singapura untuk proyek hunian kelas atas dan mixed use bertaraf internasional Nuvasa Bay di Nongsa, Batam ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 132

    view

  • Sinar Mas Land Incar Investor Malaysia dan Singapura

    SURABAYA- Sinar Mas Land optimistis bisa menggaet calon investor atau pembeli dari Malaysia dan Singapura untuk proyek hunian kelas atas dan mixed use bertaraf internasional Nuvasa Bay di Nongsa, Batam.

    Managing Director Sinar Mas Land Dhony Rahajoe, mengatakan, optmisme itu mencuat pasca kerja sama dengan KOP Properties Pte Ltd. Kerja sama itu untuk mengembangkan sebagian lahan di tepi pantai dan lagoon untuk landed house, low rise condominium, dan mixed use di Nuvasa Bay.

    “Kerja sama tersebut akan mempercepat pemasaran proyek ini. Kami ingin menarik pembeli dari Singapura dan Malaysia dengan harga jual yang lebih tinggi,” kata Dhony, di Surabaya, belum lama ini.

    Selain kerjasama itu, aturan pemerintah soal kepemilikan aset properti di Indonesia bagi warga asing juga diyakini menunjang upaya menggaet calon pembeli dari Singapura dan Malaysia. “Daya tarik dari aturan pemerintah itu yang kami harapkan berimbas pada proyek Nuvasa Bay di Batam,” ujarnya.

    Menurut Dhony, keberhasilan proyek di Batam dalam menjaring pembeli asing akan dikembangkan pada proyek properti lainnya di Indonesia termasuk di kawasan Bukit Mas Surabaya. “Kami juga ingin proyek di Bukit Mas Surabaya juga diminati pembeli asing,” katanya.

    Dhony mengatakan, sejauh ini respons masyarakat menengah ke atas di Batam cukup bagus pada proyek Nuvasa Bay. Karena itu, dia yakin proyek di lahan seluas 300 hektare itu akan memenuhi target-target yang ditetapkan termasuk target penjualan. (ros)



    Amrozi Amenan/EDO

    Investor Daily

    beritasatu.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci