Hanya Rp 5 Juta, Anda Bisa Pilih Unit Apartemen Sahid Asena

JAKARTA, KOMPAS.com -PT Sahid Inti Dinamika menawarkan program promosi dan kemudahan pembayaran kepada konsumen untuk pembelian unit-unit The Sahid Asena Apartment and Garden, di Ciracas, Jakarta Timur ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 61

    view

  • Hanya Rp 5 Juta, Anda Bisa Pilih Unit Apartemen Sahid Asena

    JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sahid Inti Dinamika menawarkan program promosi dan kemudahan pembayaran kepada konsumen untuk pembelian unit-unit The Sahid Asena Apartment and Garden, di Ciracas, Jakarta Timur.

    Promosi tersebut adalah hanya dengan membayar Rp 5 juta, konsumen sudah dapat memilih unit yang diinginkan.

    Sementara kemudahan pembayaran yang diberlakukan adalah berupa cicilan tanpa bunga selama 36 kali untuk pembelian tunai bertahap alias tanpa kredit pemilikan apartemen.

    The Sahid Asena Apartment and Garden merupakan apartemen yang dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektar dengan jumlah 340 unit dalam satu menara.

    Presiden Direktur PT Sahid Inti Dinamika Exacty Sukamdani menuturkan, apartemen ini ditujukan untuk kalangan menengah dengan profil keluarga muda, dan karyawan yang bekerja di koridor TB Simatupang dan sekitarnya.

    "Karena itu harganya dibanderol sangat terjangkau yakni Rp 400 jutaan untuk tipe terkecil seluas 22,2 meter persegi," ujar Exacty kepada Kompas.com, usai seremoni peletakan batu pertama, Kamis (6/10/2016). 

    Exacty menambahkan, berbeda dengan apartemen sekelas lainnya yang juga dikembangkan di wilayah yang sama, The Sahid Asena mengadopsi pengembangan urban forest.

    Dari total luas lahan pengembangan, 83 persennya merupakan ruang terbuka hijau dan fasilitas penunjang bagi penghuni apartemen. 

    1.500 kamar

    Selain mengembangkan The Sahid Asena Apartment and Garden, Sahid Inti Dinamika juga tengah membesut konstruksi kondotel di Batam, dan properti multifungsi (mixed use development) di Timika. 

    "Di Timika kami bangun hotel, kondotel, dan pusat belanja," ungkap Exacty.

    Hingga akhir 2016 nanti, Sahid Inti Dinamika telah memastikan pembangunan 1.500 kamar hotel dari 5 hotel dengan klasifikasi bintang 3, 4, dan 5. 

    "Sebagian kami bangun dan miliki sendiri. Sebagian lainnya dibangun pihak lain dan kami yang mengelola," imbuh Exacty.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci