Rayakan 1 Abad, Electrolux Perkuat Pemasaran di Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Electrolux merayakan 100 tahun berinovasi dalam produk vacuum cleaner atau penyedot debu. Electrolux juga merupakan merek pionir dalam menciptakan produk penyedot debu.Selama periode ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 390

    view

  • Rayakan 1 Abad, Electrolux Perkuat Pemasaran di Indonesia

    JAKARTA, KOMPAS.com - Electrolux merayakan 100 tahun berinovasi dalam produk vacuum cleaner atau penyedot debu. Electrolux juga merupakan merek pionir dalam menciptakan produk penyedot debu.

    Selama periode tersebut, Electrolux telah berhasil menjadi pemimpin pasar dalam penjualan produk penyedot debu di dunia, termasuk Indonesia.

    "Yang pasti kami telah menjadi market leader pada kategori premium penyedot debu dengan mengedepankan kualitas dan suction power atau daya hisap yang kuat," kata Presiden Direktur Electrolux Indonesia Iffan Suryanto, di Jakarta, Kamis (6/10/2016).

    Selain itu, lanjut Iffan, strategi lainnya yang digunakan dalam memasarkan produk penyedot debunya adalah menekankan bahwa Electrolux adalah merek asal Eropa.

    Dengan penekanan tersebut, Iffan meyakini produk-produk Electrolux di Indonesia membawa sejarah dan desain serta kualitas Eropa ke konsumen di Indonesia.

    Bukan hanya itu, pilihan Electrolux untuk ikut memangsa pasar rumah tangga yang pada awalnya pasar profesional dan komersial juga dianggap Iffan sebagai strategi pemasaran di Indonesia.

    "Paling penting saat ini adalah membawa produk-produk profesional ke dalam produk-produk rumah tangga. Maka dari itu produk rumah tangga ini kami buat dengan kualitas pengetahuan produk-produk profesional," tukas dia.

    properti.kompas.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci