Akhir 2016, PP Properti Mulai Bangun Verdura

BERITA PROPERTI-Proyek apartemen Verdura yang merupakan kolaborasi antara PT PP Properti Tbk dan PT Sentul City Tbk, akan mulai dibangun untuk memenuhi target serah terima perdana pada tahun 2019 mendatang ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 497

    view

  • Akhir 2016, PP Properti Mulai Bangun Verdura

    BERITA PROPERTI-Proyek apartemen Verdura yang merupakan kolaborasi antara PT PP Properti Tbk dan PT Sentul City Tbk, akan mulai dibangun untuk memenuhi target serah terima perdana pada tahun 2019 mendatang. Saat ini, pelaksanaan groundbreaking yang akan dilakukan di akhir tahun 2016, tengah gencar dipersiapkan. Di lokasi proyek, kawasan Sentul, Bogor, tampak alat-alat berat pertanda groundbreaking segara digelar.

    Sejak mulai diperkenalkan, progres penjualan Verdura juga sangat bagus. “So far market merespon Verdura ini sangat positif terbukti dari jumlah NUP yang terus bertambah sejak Agustus. Alasan utama pembeli tertarik karena harga yang dikemas sangat terjangkau dengan cicilan sangat ringan,” ujar Director Savills Deden Sudarbo yang ditunjuk sebagai Lead Marketing Agent dalam keterangan tertulis.

    Apartemen Verdura terdiri dari 3 tower hunian vertikal bernuansa resort di atas lahan seluas 10.000 m2. Jumlah unit yang akan dibangun hingga 1,800 unit, dimana total gross floor area yang akan dibangun adalah 116.475 sqm. Apartemen ini akan dilengkapi jogging track, taman bermain anak, kolam renang dan outdoor gym serta yoga dan sejumlah fasilitas lainnya.

    Menurut Research Director Savills Anton Sitorus, lokasi Sentul memiliki potensi yang besar dan merupakan salah satu kawasan dengan pertumbuhan populasi yang didominasi oleh masyarakat menengah keatas. “Daya tarik Sentul yang menjadikannya salah satu wilayah hunian popular bagi warga Jakarta dan juga sekitar Bodetabek (Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), terlebih dengan akan hadirnya LRT (Light Rail Transit),” jelasnya.

    Sentul City, lanjut Anton, memiliki daya tarik yang sangat positif dan proyek Verdura ini akan menarik permintaan yang signifikan baik dari end-user (pemakai) dan investor, sehingga potensi pertumbuhan nilai ekonomis kedepannya pun akan sangat positif.

    Selain Verdura, PT PP Properti Tbk juga mengembangkan Grand Kamala Lagoon (Super Block), Grand Sungkono Lagoon (Super Block), Grand Dharmahusada Lagoon (Super Block), Apartemen Ayoma Serpong, Payon Amartha (Mixed Use), Gunung Putri Square (Mixed Use), Apartemen Pavilion Permata, Kaza City (Commercial & Hospitality), dan Park Hotel.

    Sejumlah penghargaan yang telah diraih PT PP Properti Tbk, antara lain Award as The Best BUMN Developer from Housing Estate Awards 2015, Award as The Best Developer (Silver) from Markplus from Indonesia WOW brand 2015, Award as Best Stand Developer from BTN Properti Expo 2015, Award as 1st Green Concept Superblock in Surabaya from Reward 2015, dan The Rising Star of BUMN Property Developer dalam Indonesia Property&Bank Award 2015.

    propertynbank.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait