PP Properti Segera Groundbreaking Gunung Putri Square

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Gunung Putri Square (GPS), proyek apartemen di Jalan Mercedes Benz No. 257, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, akan segera dimulai pembangunannya. PP Properti, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, pengembangnya, rencananya akan melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) pada 29 April 2015. Menurut Ian Oktaviandi, Project Manager GPS, proyek ini merupakan pilot project PP Properti yang menyasar segmen menengah bawah.

Gunung Putri Square

Gunung Putri Square

“Konsep hunian ini berupa rumah susun sederhana milik (rusunami) dengan fasilitas dan area komersial setara apartemen menengah. Kami mengonsepnya sebagai one stop living pertama untuk kawasan industri di Gunung Putri,” ujarnya saat temu media di lokasi GPS, Kamis (23/4).

GPS  dikembangkan di area seluas 2,1 ha. Di sini akan dibangun dua tower apartemen setinggi 30 lantai terdiri atas 1.736 unit hunian. Menurut Ian, hunian vertikal yang dikembangkan sudah dibutuhkan di kawasan Gunung Putri karena di sini terdapat 93 perusahaan yang mempekerjakan sekurangnya 42 ribu karyawan.

“GPS ini jadi jawaban untuk hunian pekerja di sekitar sini,  terbukti penyerapan untuk GPS ini cukup baik, penjualannya sudah mencapai lebih dari 80 persen, makanya proyek ini akan segera dibangun,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me