Mau Garasi yang Bebas dari Ancaman Bahaya? Gini Caranya!

Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStockKamu menempatkan mobilmu dan pasangan di garasi, kan? Kamu juga menaruh motor kesayanganmu di situ. Belum lagi kamu juga menaruh sepeda putra-putrimu di situ.Nah, kamu ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 322

    view

  • Mau Garasi yang Bebas dari Ancaman Bahaya? Gini Caranya!

    Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock

    Kamu menempatkan mobilmu dan pasangan di garasi, kan? Kamu juga menaruh motor kesayanganmu di situ. Belum lagi kamu juga menaruh sepeda putra-putrimu di situ. Nah, kamu juga menaruh seluruh peralatan terkait perawatan mobil, motor, dan sepeda di situ. Plus perkakas rumah tangga.

    Selain mobil, kamu dan banyak orang lain juga, seringkali menaruh banyak barang di garasi. Apalagi kalau kamu memiliki storage atau tempat penyimpanan di garasi. Bayangkan! betapa banyaknya barang di ruangan ini!

    Hal itu lumrah saja. Tetap,i kamu mesti ingat bahwa garasimu bukan gudang. Jadi, kamu harus menatanya dengan rapi.

    Baca juga: Garasi Bukan Hanya Tempat Menaruh Mobil, Lho!

    Jangan sampai ada barang yang jatuh menimpa mobil atau motormu. Jangan sampai juga kamu kesulitan saat mencari perkakas yang kamu sedang butuhkan lantaran terlalu banyak barang.

    Kamu perlu menata barang-barang dengan baik. Dengan begitu, kamu bisa mencari barang yang sedang kamu butuhkan dengan mudah.

    Selain itu, penataan membuat garasi kamu jauh dari sarang penyakit. Bayangkan kalau garasi kamu amburadul.

    Barang yang berantakan akan mengundang tikus, kecoak, kalajengking, atau binatang lainnya. Mereka menjadikannya tempat bersarang.

    Kotoran tikus berpotensi menyebarkan penyakit berbahaya bagi kamu dan keluarga. Sedangkan kalajengking tentu berbahaya karena bisa menyengat kamu. Gak mau kan, kamu atau anggota keluargamu jadi korban? Jadi, ayo bereskan dan tat yang rapi garasimu!

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci