Apartemen di Ciracas Ini Unggulkan Ruang Terbuka Hijau

Lahan Apartemen The Sahid Asena yang bakal rampung pembangunanya pada awal 2018. Foto: Rumah123/Ade MirantiBerada di kawasan potensial tiga wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni Jakarta Selatan, Jakarta ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 476

    view

  • Apartemen di Ciracas Ini Unggulkan Ruang Terbuka Hijau

    Lahan Apartemen The Sahid Asena yang bakal rampung pembangunanya pada awal 2018. Foto: Rumah123/Ade Miranti

    Berada di kawasan potensial tiga wilayah Jakarta dan sekitarnya, yakni Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Depok, hunian vertikal besutan PT Sahid Inti Dinamika (SID) segera dibangun. Namanya, The Sahid Asena, apartemen yang lebih menonjolkan Ruang Tata Hijau (RTH) dan dibangun hanya satu menara saja.

    Project Director The Sahid Asena, Oki Ramadhani, menjelaskan pada acara groundbreaking di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (6/10), meskipun hanya satu tower, namun apartemen ini akan menjadi hunian eksklusif.

    "Urban forest jadi produk unggulan kami. Karena 80 persen semuanya adalah area terbuka hijau," katanya.

    Baca juga: Apartemen Rp400 Jutaan, Paling Banyak Laku di Silk Town

    Sang pengembang, PT Brantas Abipraya, berencana akan membangun tower ini berlantai 12 dengan total unit sejumlah 340 pada luas lahan 1,2 hektar. Adapun pengerjaan apartemen tersebut, menurut President Director PT SID, Eksakti Sukamdani, akan rampung pada awal 2018.

    "Kami targetkan 18 bulan proses pembangunannya. Awal tahun 2018 sudah selesai bertepatan dengan peresmian MRT," ujar Eksakti.

    The Sahid Asena ini memiliki akses yang mudah, 900 meter berdekatan dengan pintu Tol Lingkar Luar Jakarta Seksi Pondok Pinang-Jagorawi (JORR S)-TB Simatupang. Juga jalur yang bakal dilalui LRT Ciracas dan MRT akan semakin memudahkan mobilisasi penghuni yang bekerja di CBD Sudirman. (Wit)

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci