Nggak Usah Pusing Deh, Gimana Cara Pajang Foto

Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)Foto-foto kamu banyak sekali dan kamu pengin sekali memajangnya? Nggak usah bingung gimana cara memajangnya.Banyak cara untuk memajang foto-foto kamu, tentunya selama ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 355

    view

  • Nggak Usah Pusing Deh, Gimana Cara Pajang Foto

    Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

    Foto-foto kamu banyak sekali dan kamu pengin sekali memajangnya? Nggak usah bingung gimana cara memajangnya.

    Banyak cara untuk memajang foto-foto kamu, tentunya selama masih tersedia tempat dalam ruangan di apartemen atau rumah kamu.

    Untuk memajang foto, ya gali kreativitasmu untuk eksplorasi. Mungkin tiga cara ini bisa menjadi sumber ide kamu.

    Pertama, kamu bisa memanfaatkan dinding sebagai gallery wall. Mungkin kamu pernah melihat pameran foto di galeri atau museum?

    Nah, susun foto-foto kamu dalam pola atau susunan tertentu, gunakan bingkai dengan ukuran yang bervariasi, lantas letakkan foto-foto dalam jumlah yang cukup banyak. Jadilah dinding kamu layaknya gallery wall.

    Baca juga: Sstt, Jangan Malu Pajang Foto-fotomu di Dinding Rumah

    Kedua, kamu bisa menggunakan tali untuk memasang foto. Nah, ini cara yang gampang sekali kok. Kamu hanya perlu membentangkan tali.

    Kemudian kamu bisa menjepit foto-foto pada tali tersebut seperti layaknya menjemur pakaian. Tetapi, kamu bisa membentangkan tali secara vertikal, horizontal, dan lainnya.

    Ketiga, kamu bisa berkreasi dengan menggunakan material lain. Kamu tidak perlu memajang foto dengan bingkai, tetapi gunakan media lain seperti kawat, metal, atau pun besi.

    Kamu bisa membentangkan kawat seperti saat menggunakan tali. Atau kamu bisa memasangkan foto dengan metal dan baru dipajang di dinding.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci