Sahid Kembangkan Apartemen di Jakarta Timur

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Sahid Inti Dinamika (SID/Sahid Group) melebarkan sayap dengan mengembangkan proyek apartemen di Jalan Raya H. Baping, Ciracas, Jakarta Timur. The Sahid Asena Apartment ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 461

    view

  • Sahid Kembangkan Apartemen di Jakarta Timur

    Housing-Estate.com, Jakarta - PT Sahid Inti Dinamika (SID/Sahid Group) melebarkan sayap dengan mengembangkan proyek apartemen di Jalan Raya H. Baping, Ciracas, Jakarta Timur. The Sahid Asena Apartment & Garden, demikian namanya,  dibangun di atas lahan seluas 1,2 ha. Apartemen single tower setinggi 12 lantai (340 unit) ini yang dikonsep sebagai garden residence karena hanya 20 persen areanya yang dibangun (80 persen ruang terbuka). Proyek ini membidik segmen pekerja di koridor bisnis T.B. Simatupang.

    The Sahid Asena Apartment

    “Saat ini periode tepat untuk membeli properti, karena dengan berbagai regulasi, insentif, dan proyek infrastruktur yang dikembangkan pemerintah, tahun 2017 sektor properti akan sangat baik,” ujar President Director SID, Exacty Sukamdani, kepada housing-estate.com pada acara groundbreaking The Sahid Asena di Jakarta, Kamis (6/10).

    The Sahid Asena tersedia dalam dua tipe studio (22 m2) dan 2 kamar (44 m2) seharga mulai Rp400 jutaan. Setiap lantai mencakup 34 unit, 23 unit di antaranya merupakan tipe studio. Pembangunannya diproyeksikan selama 16-18 bulan dengan kontraktor PT Brantas Abipraya. Penjualannya diklaim sudah mencapai lebih dari 30 persen.

    Tumbuhnya sejumlah proyek apartemen di kawasan Ciracas hingga Jalan Raya Bogor, menurut Exacty, karena kebutuhan pasar yang memang cukup tinggi. Selain itu tren tinggal di apartemen juga makin menguat seiring dengan kebutuhan tinggal di Jakarta dan dekat dengan tempat kerja. Indikasinya sekarang semakin banyak kalangan menengah memilih hunian vertikal Rp400-500 jutaan  di Jakarta. Dulu segmen ini lebih memilih tinggal di rumah tapak di kawasan penyangga Jakarta.

    “Keunggulan apartemen kami lokasinya hanya 1 km dari pintu tol JORR selain dekat dengan LRT dan MRT yang sedang dibangun. Makanya kami sangat confident bisa menyelesaikann penjualan proyek ini dalam waktu satu tahun,” imbuhnya.

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci