Diskon 20 Persen untuk Produk Properti Sinar Mas Land

Housing-Estate.com, Jakarta - Sinarmas Land, pengembang sejumlah proyek properti besar di megapolitan Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) serta beberapa kota besar lain di Indonesia, menggelar program ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 457

    view

  • Diskon 20 Persen untuk Produk Properti Sinar Mas Land

    Housing-Estate.com, Jakarta - Sinarmas Land, pengembang sejumlah proyek properti besar di megapolitan Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) serta beberapa kota besar lain di Indonesia, menggelar program “Price Amnesty” sepanjang 10 Oktober–31 Desember 2016. Dalam rilis yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Kamis (6/10/2016), Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan, menyebutkan, Sinar Mas Land akan memberikan potongan harga hingga 20 persen untuk pembelian berbagai produk properti Sinar Mas Land. Benefit serupa akan diberikan juga kepada para agen properti yang ikut memasarkan produk-produk properti Sinar Mas Land selama periode yang ditentukan tersebut. “Program ini hanya diadakan sekali, dan tidak akan diadakan lagi di waktu yang akan datang,” tulisnya.

    Proyek-proyek real estate Sinar Mas Land yang berisi rumah, apartemen, ruko/rukan, rukos, dan lain-lain, untuk berbagai segmen pasar itu, antara lain kota baru BSD City (6.000 ha) Serpong, Tangerang Selatan-Banten, Grand Wisata (1.000 ha) Bekasi-Jawa Barat, Kota Wisata (750 ha) dan Legenda Wisata (130 ha) Bogor-Jawa Barat, Kota Deltamas (3.000 ha) Cikarang, Bekasi-Jawa Barat, dan Banjar Wijaya (130 ha) Kota Tangerang-Banten.

    Selain itu masih ada Telaga Golf Sawangan (100 ha) Depok-Jawa Barat,  Grand City Balikpapan (220 ha) Balikpapan-Kalimantan Timur, Nuvasa Bay (228 ha) Batam-Kepulauan Riau, Wisata Bukit Mas (120 ha) Surabaya-Jawa Timur, dan Nava Park (67 ha) Serpong, Tangerang-Banten. Itu belum menyebut proyek-proyek gedung perkantoran, apartemen, pusat belanja, hotel, area rekreasi, lapangan golf, dab kawasan industri, baik di dalam maupun luar negeri (China).

    housing-estate.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait