Apartemen Verdura Sentul Rencanakan <em>Groundbreaking</em> Akhir 2016

lead marketing agent proyek apartemen Verdura Sentul yang merupakan kolaborasi PT PP Properti Tbk. dan PT Sentul City Tbk., mengungkapkan pembangunan apartemen itu akan dimulai akhir tahun ini.MenurutDeden ...

  • propertidata
  • 2016.10.06
  • 123

    view

  • Apartemen Verdura Sentul Rencanakan <em>Groundbreaking</em> Akhir 2016

    lead marketing agent proyek apartemen Verdura Sentul yang merupakan kolaborasi PT PP Properti Tbk. dan PT Sentul City Tbk., mengungkapkan pembangunan apartemen itu akan dimulai akhir tahun ini.

    Menurut Deden Sudarbo, Director Savills Indonesia, Verdura Sentul dibangun di atas lahan seluas 1 hektar yang akan mencakup tiga tower. Jumlah huniannya sebanyak 1.800 unit atau 116.475 m2 gross floor area terbangun. Lokasi apartemen ini di kawasan pengembangan CBD Sentul City dekat AEON Mal.

    “Kawasan Sentul City akan terdongkrak proyek light rail transit (LRT). Tahap pertama (Cawang – Cibubur) sedang dalam pembangunan yang akan disusul tahap berikutnya (Cibubur – Bogor). Di Sentul nantinya aka nada dua stasiun LRT. Proyek ini akan menambah akses dan memudahkan mobilitas dari Bogor ke Jakarta,” katanya.

    Saat ini, demikian Deden, alat-alat berat untuk persiapan groundbreaking sudah mulai masuk. Groundbreaking akhir tahun 2016 untuk mengejar operasional proyek tahun 2019. “Hingga saat kini respon konsumen cukup bagus dengan jumlah nomor urut pendaftaran (NUP) terus bertambah,” katanya.

    Lebih lanjut dia mengatakan Verdura Sentul akan meningkatkan daya tarik kawasan Sentul khususnya Sentul City. Apalagi kawasan ini masih terus berkembang dan dilengkapi berbagai fasilitas sehingga ke depan Sentul City akan menjadi pilihan konsumen.

    Adapun keseluruhan proyek Verdura besutan PP Properti ini akan segera dirampungkan dengan jadwal handover untuk tower pertama yaitu tahun 2019 dengan rencana groundbreaking di akhir tahun 2016. (PIT)

    jktproperty.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci