Bosan dengan Tampilan Dinding Ruang Keluarga? Ubah Sesuai Selera

Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)Ruang keluarga adalah ruang berkumpul dan bersantai . Kamu dan seluruh anggota biasa menghabiskan waktu bersama di ruang ini.Kamu pun merancang dan menata ruangan ini ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 558

    view

  • Bosan dengan Tampilan Dinding Ruang Keluarga? Ubah Sesuai Selera

    Ilustrasi. (Rumah123/iStockphoto)

    Ruang keluarga adalah ruang berkumpul dan bersantai . Kamu dan seluruh anggota biasa menghabiskan waktu bersama di ruang ini.

    Kamu pun merancang dan menata ruangan ini dengan baik agar para anggota keluarga merasa nyaman dan betah berada di ruang keluarga.

    Kamu bisa melakukan banyak hal untuk menghidupkan suasana ruang keluarga dengan banyak hal mulai dari memilih furnitur, mengaplikasikan sesuatu pada dinding, lantai, dan plafon hingga menaruh aksesori untuk mempercantik ruangan.

    Baca juga: Wuih, Ruang Keluarga Jadi Sejuk Nih Berkat Taman Kering!

    Salah satu hal yang mudah untuk dilakukan adalah mengubah tampilan dinding ruang keluarga. Kamu akan mendapatkan hasilnya berbeda dibandingkan sebelumnya.

    Kamu bisa memilih dinding yang menjadi latar dari rangkaian sofa, karena bidang ini menjadi titik fokus mata pada ruang keluarga.

    Kamu hanya perlu mengubah warna tembok dengan mengecat warna yang berbeda, melapisi dengan material finishing yang tidak biasa seperti wallpaper, bata ekspos, dan lainnya.

    Atau kamu juga bisa menghiasi dengan aksesori yang menarik. Lewat make over ini, ruang keluarga ini dijamin tampil beda dan nggak bikin bosan lagi.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci