Apartemen di Malaysia Ini Bidik Pembeli dari Indonesia

Big Banner

Pengembang properti Zhouyuan SBHD asal Singapura, yang merupakan perusahaan patungan antara pemerintah Johor Bahru, Malaysia dan Zhouda Group, China, tengah membangun apartemen Paradiso Nuova di Medini CBD, Iskandar Johor Bahru, Malaysia. 

“Paradiso Nuova ada di Medini CBD yang strategis, dengan segala fasilitas bisnis, sekolah, hingga perbelanjaan. Berhadapan dengan Legoland dan Glen Eagle International Hospital,” ujar Bernard Kay, Deputy Director Zhuoyuan Iskandar PTE LTD, seperti informasi yang diterima Rumahku.com.  

Guna pemasarannya di Indonesia, Paradiso Nuova bekerja sama dengan agen properti ERA dan akan memulai pamerannya di Grand Hyatt Hotel Jakarta pada 25-26 April 2015. 

“Harga jual per unit bervariasi. Tetapi, harga per meter persegi sebesar Rp 31 juta. Untuk apartemen berkualitas Singapura ini, tentu harga ini sangat terjangkau,” jelasnya. 

Apartemen Paradiso Nuova rencananya akan dibangun sebanyak 6 tower. Pada tahap pertama, dimulai dengan pembangunan dua tower dengan 382 unit di atas lahan 8.900 meter persegi dan ditargetkan selesai pada awal 2017 mendatang.

 

rumahku.com