APARTEMEN: The Sahid Asena Mulai Dibangun di Jaktim

Bisnis.com, JAKARTA PT Sahid Inti Dinamika melakukan pemancangan tiang perdana untuk proyek The Sahid Asena & Garden dengan luas lahan 1,2 Haktare di Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen kelas menengah ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 1179

    view

  • APARTEMEN: The Sahid Asena Mulai Dibangun di Jaktim

    Bisnis.com, JAKARTA – PT Sahid Inti Dinamika melakukan pemancangan tiang perdana untuk proyek The Sahid Asena & Garden  dengan luas lahan 1,2 Haktare di Ciracas, Jakarta Timur. Apartemen kelas menengah atas ini akan dibangun oleh kontraktor utama PT Brantas Abipraya dalam 18 bulan ke depan.

    Vice President Sahid Group Exacty Sukamdani Sryantoro mengatakan The Sahid Asena mengusung konsep eksklusif apartemen dengan ketinggian 12 lantai dan 80% area terbuka hijau. Hal tersebut guna memberikan oase tersendiri akan lingkungan hunian yang nyaman bagi masyarakat yang sehari-hari beraktivitas di pusat Jakarta.

    "Saat ini sudah mulai kami pasarkan dengan penjualan sekitar 30%, kami targetkan setahun ke depan paling tidak sebelum September 2017 seluruh unit sudah terjual habis," katanya usai seremoni peletakan batu perdana The Sahid Asena di Jakarta Timur, Kamis (6/10/2016).

    Exacty mengatakan The Sahid Asena akan merangkum 350 unit dan menawarkan dua tipe hunian yakni Adonia atau studio satu  kamar tidur dan Callia atau dua  kamar tidur. Masing-masing memiliki luasan 22 meter persegi (m2) dan 44 m2.

    The Sahid Asena dipasarkan mulai harga Rp400 juta-Rp900 juta. Setiap calon pembeli dapat memilih berbagai cara skema pembayaran  antara lain sistem kredit perbankan, uang muka Rp5 juta langsung pilih unit, dan tanpa uang muka dengan 36 kali cicilan. 

    Exacty menilai proyek ini dapat menjadi pilihan para investor dalam menyalurkan dananya. Dirinya mengatakan selama pelaksanaan kebijakan amnesti pajak, perusahaan juga banyak menerima tawaran kerjasama dengan sejumlah institusi.

    "Kami tidak bisa pastikan mereka wajib pajak atau tidak tetapi sejauh ini kami menerima banyak tawaran kerjasama terkait pendanaan dan pembelian proyek. The Sahid Asena akan menjadi produk investasi yang bernilai tinggi ke depannya," ujar Exacty.

    Kawasan Ciracas, lanjut Exacty, pada 2018 akan dilalui moda transportasi andalan warga ibu kota light rail transit atau LRT.

    Tak hanya itu The Sahid Asena berada di segitiga wilayah potensial kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur ,dan Depok. Untuk kawasan selatan, lokasinya sangat berdekatan dengan kawasan niaga koridor TB Simatupang.

    Exacty pun memproyeksi apartemen ini dapat mengakomodir kebutuhan hunian para karyawan maupun keluarga muda yang sama-sama bekerja di pusat Jakarta dan sekitarnya.

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci