Eat Republic, Pusat Kuliner Terbesar di Selatan Jakarta Besutan Wiraland

Big Banner

Ada kabar menarik bagi Anda penggemar kuliner, khususnya  yang berada di bilangan Tangerang Selatan. Pasalnya, Kamis (23/4) lalu, Wiraland Property Group meresmikan pusat kuliner yang diberi nama Eat Republic di Jalan Diamond Ring Road Kawasan South City, Cinere, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.   

Dibangun di atas lahan seluas 1 hektare, pusat kuliner ini disebut-sebut sebagai pusat kuliner terbesar di Selatan Jakarta. Tempat ini menyediakan setidaknya 66 pengusaha kuliner yang menyajikan 90 persen menu Nusantara dan 10 persen menu Asia. 

“Selain sebagai pusat kuliner terbesar di Selatan Jakarta, tempat ini juga dirancang menjadi travel destination sehingga bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktifitas seperti bazaar, gathering komunitas, talkshow, hingga acara pernikahan,” kata Agus Saepudin, General Manager Eat Republic kepada Rumahku.com

Guna memanjakan pengunjung, lanjut Agus, pusat kuliner ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, seperti area bermain untuk anak, fasilitas wifi gratis, meeting room hingga pertunjukkan live music.
 

“Dengan berbagai kelengkapan fasilitas yang ditawarkan kami menargetkan pengunjung yang datang ke tempat ini mencapai 3.000 orang per hari,” kata Agus.  

Sementara itu menurut CEO Wiraland Property Group Michael Wirawan, ide untuk dibuatnya pusat kuliner ini bermula dari keperihatinannya terhadap kawasan Pondok Cabe, Cinere dan sekitarnya yang belum memiliki destinasi kuliner yang representatif dan nyaman untuk digunakan.

“Mulanya saya berpikir kenapa di kawasan sekitar Pondok Cabe ini belum ada destinasi kuliner, jadi apa salahnya jika saya membangun sebuah pusat kuliner yang memiliki fasilitas yang lengkap dan menyajikan berbagai menu yang variatif,” kata Michael.  

Eat Republic dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 10.00 WIB hingga 00.00 WIB (Sabtu-Minggu).                  

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me