Resmikan Kantor, ERA Flash Targetkan Laba Rp2 Miliar

Big Banner

Guna menancapkan eksistensi dalam industri properti, ERA Flash member broker dari ERA Indonesia secara simbolik meresmikan kantor mereka di Jalan Kesehatan Raya No 8C, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (24/4). Diresmikan secara langsung oleh Direktur ERA Indonesia Aan Andriani S, acara tersebut berlangsung cukup meriah dan semarak.

Menurut Mulyadi Haroen, principal ERA Flash, pihaknya memang sengaja mengadakan acara ini sebagai upaya untuk menarik perhatian dan memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada customer sebagai bentuk komitmen pelayanan yang maksimal. 

Mulyadi mengatakan, ERA Flash berdiri sejak tahun 2013. Semenjak pertama kali dibentuk pihaknya mengaku mengalami perkembangan cukup positif, baik dari segi keuntungan yang dicapai hingga jumlah angen yang terus bertambah.   
 

“Saat ini agen yang terdaftar mencapai 40 orang dan angka ini jauh lebih banyak saat pertama kali ERA Flash dibentuk,” kata Mulyadi. 

Pria yang sudah lebih dari 10 tahun menggeluti dunia keagenan properti ini mengatakan, tahun 2015 ini pihaknya menargetkan laba bersih mencapai Rp2 miliar. Angka tersebut dinilainya cukup relavan untuk diraih, kendati saat ini daya serap pasar akan properti sedang mengalami penurunan. Mulyadi tetap optomis bahwa perkembangan industri properti tahun ini akan jauh lebih membaik.        

“Kami optimis target tersebut akan kami capai, karena kami memiliki agen-agen yang professional yang siap membantu customer dalam hal investasi properti,” tambahnya. 

 

rumahku.com