PROYEK APARTEMEN: Avenue Residences Akan Dibangun Di Bogor

Bisnis.com, BOGOR- Pengembang properti Avenue Developments siap mengembangkan proyek apartemen Avenue Residences di kawasan Cikaret Kabupaten Bogor.Project Manager Avenue Residence, Ranto mengatakan proyek ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 260

    view

  • PROYEK APARTEMEN: Avenue Residences Akan Dibangun Di Bogor

    Bisnis.com, BOGOR-  Pengembang properti Avenue Developments siap mengembangkan proyek apartemen Avenue Residences di kawasan Cikaret Kabupaten Bogor.

    Project Manager Avenue Residence, Ranto mengatakan proyek apartemen tersebut diproyeksikan merogoh kocek Rp900 miliar.

    "Luas lahan yang dibangun mencapai 1,5 hektare. Total luas bangunan 75.000 m2 terdiri dari dua tower, 25 lantai, 1.500 unit residensial, dan 8.000 m2 F&B mall," ujarnya di sela peresmian marketing gallery di Cibinong, Kamis (6/10/2016).

    Dia menjelaskan Avenue Residences menawarkan tiga tipe apartemen yakni tipe studio dengan luas 24 meter persegi; saru bedroom yang tersedia dalam tipe A, B dan C yang luasnya 36 meter persegi dan dua bedroom yang luasnya 49-60 meter persegi.

    Adapun semua tipe memiliki balcon view, lantai granit tile 60x60, plafon dan menggunakan sanitary berkelas pada bagian kamar mandi.

    Menurutnya, dengan dibukanya show unit the Avenue Residences, konsumen bisa langsung merasakan kualitas apartemen secara langsung.

    Dia menambahkan, dipilihnya kawasan Cibinong dalam membangun apartemen tersebut karena diperkirakan kawasan itu akan menjadi kota metropolitan.

    "Jadi selain akan menjadi hunian yang nyaman, Avenue Residences juga akan menjadi investasi yang menggiurkan," paparnya.

    properti.bisnis.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci