Pemilik 7-Eleven Jual Properti Mewahnya Rp44,1 Miliar

QUEENSLAND - Co Owner jaringan ritel internasional 7-Eleven, Beverley Barlow menjual properti di sebuah tempat liburan Sunshine Coast, Queensland, Australia seharga USD3,4 juta atau setara dengan Rp44,1 ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 647

    view

  • Pemilik 7-Eleven Jual Properti Mewahnya Rp44,1 Miliar

    QUEENSLAND - Co Owner jaringan ritel internasional 7-Eleven, Beverley Barlow menjual properti di sebuah tempat liburan Sunshine Coast, Queensland, Australia seharga USD3,4 juta atau setara dengan Rp44,1 miliar (kurs Rp12.994).

    Dikutip Domain, Jumat (7/10/2016), Beverley Barlow dan suaminya Douglas membeli properti tersebut seharga USD535.000 atau sama dengan Rp6,9 miliar pada 1999. Dan kemudian direnovasi untuk menambahkan sebuah ruang tamu terbuka dan empat kamar tidur.

    BERITA REKOMENDASI

    TERPOPULER : Intip Rumah Mewah Milik Bos 7-ElevenPewaris Johnson & Johnson Jual Rumah Mewah di Peternakan KudaPulau Pribadi Lengkap dengan Rumah Mewah Dijual Rp503,6 Miliar

     

    Dia mendirikan bisnis 7-Eleven bersama kakaknya Russell Withers. Dengan bisnis keluarganya tersebut mereka pun masuk dalam daftar orang terkaya versi BRW dan menempati urutan ke-35 pada tahun ini.

    Sebelumnya Barlow pada Mei tahun lalu telah memecahkan rekor untuk pembelian rumah 3 lantai di Brighton seharga USD20 juta atau setara dengan Rp259,8 miliar.

     

    Barlow dan Withers juga dikabarkan baru-baru ini menjual dua properti komersilnya di Melbourne yang ditargetkan bisa meraup untung USD10 juta atau setara Rp129,9 miliar dari penjualan.

    Properti yang terletak di Sunshine Coast itu mencakup 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dengan luas bangunan 800 meter persegi menghadap ke utara. Properti menawarkan pemandangan air dari sebagian besar rumah dengan pintu kaca untuk memungkinkan penghuni merasakan indoor dan outdoor.

     

    Dapur memiliki peralatan mewah, perapian baru, serta fitur ruang terbuka. Kamar tidur utama mencakup toilet, lemari, dan balkon pribadi.

    property.okezone.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci