Tips rumah : Hemat belanja perabotan rumah baru

Infoproperti.com - Bisa tinggal di rumah baru merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan, terlebih bagi pasangan baru. Namun yang menjadi masalah adalah mengisi perabotan rumah untuk rumah yang ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 76

    view

  • Tips rumah : Hemat belanja perabotan rumah baru

    Infoproperti.com - Bisa tinggal di rumah baru merupakan salah satu hal yang paling menyenangkan, terlebih bagi pasangan baru. Namun yang menjadi masalah adalah mengisi perabotan rumah untuk rumah yang baru kalian tempati. Agar pengeluaran tidak membengkak saat membeli perabotan rumah baru, ikuti tips berikut ini yaaa..Beli barang yang paling dibutuhkan

    Sebelum membeli perabotan rumah akan lebih baik untuk membuat list terlebih dahulu barang yang ingin dibeli, jangan lupa juga untuk membedakan mana barang yang harus dibeli terlebih dan juga belakangan dengan begitu pengeluaran kamu tidak membengkak. Akan lebih baik untuk membeli barang yang benar-benar kalian butuhkan seperti kompor dan lemari.

    Gunakan barang lama

    Apabila kamu sebelumnya tinggal di kos atau rumah kontak tidak ada salahnya menggunakan barang lama. Jika memang barangnya masih layak dan bisa digunakan kenapa harus beli yang baru. Think smart ladiess..

    Beli barang murah tapi berkualitas

    Untuk menghemat pengeluaran, kamu juga bisa membeli barang kw atau kualitas nomer 2. Tidak perlu mahal yang penting kegunaannya bisa berfungsi dengan baik. Dengan begitu akan lebih hemat pengeluaran.

    Manfaatkan kartu kredit

    Jika kamu salah satu pengguna kartu kredit kamu bisa memanfaatkan diskon atau promo dari kartu kredit. Biasanya kartu kredit memberikan banyak promo dan cicilan dengan bunga nol persen. Sangat menguntungkan bukan?

    infoproperti.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci