Tips rumah : 3 Solusi mudah mengatasi polusi udara di rumah

Infoproperti.com - Rumah yang bersih bukan berarti bebas dari polusi udara. Karena itu, anda perlu melakukan banyak cara agar rumah tidak hanya bersih namun udara di dalamnya pun juga bebas dari polusi ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 1044

    view

  • Tips rumah : 3 Solusi mudah mengatasi polusi udara di rumah

    Infoproperti.com - Rumah yang bersih bukan berarti bebas dari polusi udara. Karena itu, anda perlu melakukan banyak cara agar rumah tidak hanya bersih namun udara di dalamnya pun juga bebas dari polusi. Jika udara di rumah bebas polusi tentu saja dapat berpengaruh terhadap kesehatan keluarga di rumah. Nah, untuk mengatasi indoor pollution berikut ini ada tips untuk anda.Tanaman

    Cara paling mudah untuk membersihkan udara di rumah adalah dengan menghadirkan tanaman. Dengan adanya tanaman ini dapat membersihkan polutan berbahaya seperti karbondioksida dan monoksida di dalam rumah. Ada banyak tanaman yang bisa anda pilih untuk di letakkan di rumah seperti lidah mertua dan juga yang lainnya.

    Perhatikan ventilasi di rumah

    Tidak hanya tanaman, ventilasi memiliki peranan penting untuk membersihkan udara di rumah. Tanpa adanya ventilasi yang baik akan membuat polusi di rumah bertambah banyak menjadi 5 hingga 10 kali lipat. Maka dari itu pastikan untuk memperhatikan pertukaran udara di rumah. Anda bisa menghadirkan ventilasi silang agar pertukaran udara di rumah dapat berjalan lancar, jangan lupa juga untuk membuka jendela pada pagi hari.

    Gunakan alat pembersih udara

    Solusi ketiga untuk mengatasi polusi di rumah adalah dengan menggunakan penjernih udara dengan teknologi plasmacuster. Selain dapat menjernihkan udara di rumah, alat tersebut juga berguna untuk menonaktifkan virus, bakteri, jamur dan penyebab alargi seperti bau yang menempel di udara. Hal ini dikarenakan penjernih udara dengan teknologi plasmacuster memiliki jumlah ion positif dan negatif yang seimbang.

    infoproperti.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci