Kamar Tidur Kecil Bukan Masalah Lagi Kok

Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)Kalau kamu membeli rumah atau apartemen dari pengembang, kamu harus bisa menerima kenyataan kalau kamar tidur kamu yang hanya segitu saja luasnya.Ruang tidur yang ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 526

    view

  • Kamar Tidur Kecil Bukan Masalah Lagi Kok

    Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

    Kalau kamu membeli rumah atau apartemen dari pengembang, kamu harus bisa menerima kenyataan kalau kamar tidur kamu yang hanya segitu saja luasnya.

    Ruang tidur yang kecil terkadang memang menyusahkan, areanya terbatas, dan sering kali tidak cukup untuk meletakkan ranjang, lemari, dan lainnya. Belum lagi dengan kesan pengap yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman bagi penghuninya.

    Bisa jadi kamu hanya bisa memasukkan ranjang ukuran sedang dan lemari kecil. Kalau kamu ingin memaksa, ya hanya ranjang ukuran besar yang bisa masuk.

    Baca juga: Ingin Penerangan Kamar Tidur Nyaman? Jangan Lakukan Semua Ini

    Kamu harus pasrah kalau furnitur lainnya tidak mungkin ikut masuk ke dalam ruang tidur kamu. Adanya ranjang besar pun membuat ruang tidur kamu yang mungil terasa penuh sesak.

    Untuk itu, kamu harus kreatif agar rumah tidur kamu yang tidak terlalu luas itu bisa nyaman untuk ditempati, apalagi kamu akan menghabiskan waktu tidur malam di sini.

    Yang pasti kamu memang harus menata kamar dengan tidak memasukkan furnitur besar, membuat furnitur multi fungsi, dan lainnya.

    Kamu memang tidak bisa mengubah ruang menjadi lebih luas karena itu sama saja melakukan renovasi yang memakan banyak uang, tetapi kamu bisa mengubah ruang tidur menjadi lebih besar.

    Setidaknya, ada kesan kalau ruang tidur menjadi lebih luas, sehingga kamu tidak lagi merasa tidak pengap dan berubah menjadi nyaman ketika berada di ruang tidur.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci