Desember 2016, Harga Rumah Subsidi Ini Naik Jadi Rp141 Juta

Contoh Rumah di Taman Karang Bahagia. Foto: Rumah123/Karang BahagiaTaman Karang Bahagia (TKB) yang terletak diSukatani, Cikarang, merupakan perumahan yang ikut membantu Program Satu Juta Rumah. Harga ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 488

    view

  • Desember 2016, Harga Rumah Subsidi Ini Naik Jadi Rp141 Juta

    Contoh Rumah di Taman Karang Bahagia. Foto: Rumah123/Karang Bahagia

    Taman Karang Bahagia (TKB) yang terletak di Sukatani, Cikarang, merupakan perumahan yang ikut membantu Program Satu Juta Rumah. Harga murah namun kualitas wah, itulah kira-kira gambaran perumahan ini.

    General Manager TKB, Don Vito, mengatakan, harga rumah subsidi ini Rp133,5 juta. Dia menyarankan bagi peminat hunian ini untuk segera booking fee sebelum Desember tahun ini karena harganya naik mulai Desember.

    "Awal Desember nanti naik jadi Rp141 juta. Ayo, jangan ditunda-tunda beli rumahnya," katanya.

    Baca juga: Anastra Village, Rumah Terjangkau untuk Para Pekerja

    PT Putera Bangun Properti Jaya sebagai pengembang perumahan Taman Karang Bahagia telah membangun 699 unit di atas lahan 12,5 hektar. Ada dua kategori rumah yang ditawarkan, subsidi dan non-subsidi.

    Ada tiga klaster yang dibangun, yaitu Bougenville, Catalleya, dan Anggrek. Dari ketiga klaster tersebut, lanjut Vito, satu unit klaster Catalleya telah terjual semuanya.

    Rumah bersubsidi akan kembali dibangun pada Desember nanti. Belum diketahui berapa unit yang akan dibangun pada klaster Bougenville Blok B. "Kemungkinan Mei tahun depan sudah jadi bangunannya," ujarnya.

    Perumahan TKB memiliki fasilitas kolam pemancingan, lapangan tenis, klinik, dan taman bermain anak. Dekat dengan Lotte Mart, sekolah-sekolah terbaik di Cikarang, waterpark, dan Klinik Yadika. (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci