BRI Dukung Jakarta Smart City Melalui Aplikasi Qlue

Dari kiri ke kanan Project Director PT Amara Pameran Internasional (API), Bambang Setiawan, Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto, Ketua Yayasan Apkomindo, Hidayat Tjokrodjojo di konferensi pers ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 466

    view

  • BRI Dukung Jakarta Smart City Melalui Aplikasi Qlue

    Dari kiri ke kanan Project Director PT Amara Pameran Internasional (API), Bambang Setiawan, Direktur Konsumer Bank BRI, Sis Apik Wijayanto, Ketua Yayasan Apkomindo, Hidayat Tjokrodjojo di konferensi pers BRI Indocomtech. Foto: Rumah123/IST

    Seiring era digital, pameran Indocomtech kali ini mengusung tema Gadget is Everywhere. Saat ini pengguna piranti digital tertarik pada produk yang mendukung aktivitas kerja sekaligus hiburan.

    Perangkat yang multitasking bisa meningkatkan produktivitas kerja, tanpa harus kehilangan update informasi atau trend yang sedang berkembang.

    Sebagai penyelenggara Indocomtech, API (Amara Pameran Internasional) selalu berusaha menghadirkan ide dan kreativitas yang baru. Juga membuat Indocomtech selalu menarik untuk dikunjungi dan mampu menghadirkan pengalaman serta pengetahuan yang baru bagi pengunjung.

    Industri Teknologi Informasi di Indonesia diprediksi ahli akan tumbuh sebesar 8,3 persen. BRI sebagai sponsor penuh event ini mendukung terwujudnya gambaran Smart City dengan memperkenalkan Qlue, sebuah aplikasi media sosial demi mewujudkan Jakarta sebagai sebuah Smart City.

    Baca juga: November 2016, 300 Eksibitor Digital Ramaikan BRI Indocomtech

    Qlue memungkinkan pengguna internet terhubung dengan informasi lingkungan, selanjutnya berkontribusi untuk meningkatkan kondisi sekitarnya.

    “Tahun ini, kami membawa konsep Jakarta Smart City, menjadi sebuah pengalaman seru nantinya.” ujar Project Director API, Bambang Setiawan, di Jakarta, Kamis (6/10).

    Tahun ini BRI Indocomtech menjadi wadah untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk. Inovasi terbarunya lewat program business matching, membangun jaringan bisnis. Caranya dengan mempertemukan para pelaku usaha melalui forum selama pameran berlangsung.

    “Sejak tahun lalu, Indocomtech telah membuat area khusus bagi para produsen produk TIK dari Taiwan. Kali ini, kami kembali menghadirkan area paviliun China, Taiwan, dan Hongkong yang dihadiri seratus lebih peserta,” ucapnya. (Wit)

     rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci