Avenue Residences, Hunian Jangkung di Pusat Kota Cibinong

Avenue Residences. Rumah123/Dok.Kawasan penyanggah Jakarta kian menjadi pilihan setelah lahan hunian di ibu kota itu kian tak bersahabat. Sayangnya, meski sudah tergolong daerah penyanggah, masalah lahan ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 440

    view

  • Avenue Residences, Hunian Jangkung di Pusat Kota Cibinong

    Avenue Residences. Rumah123/Dok.

    Kawasan penyanggah Jakarta kian menjadi pilihan setelah lahan hunian di ibu kota itu kian tak bersahabat.  Sayangnya, meski sudah tergolong daerah penyanggah, masalah lahan juga sudah mulai menjadi halangan pembangunan hunian.

    Memiliki lahan seluas 1,5 hektar yang tak jauh dari jantung Kota Cibinong, pengembang Avenue Developments pun akhirnya membangun hunian jangkung di kawasan ini. Adalah Avenue Residences, yang akan memiliki 1.500 unit apartemen.

    Baca juga: LRT Genjot Perkembangan Properti Bogor

    "Kami masuk dalam area yang dilarang membangun hunian tapak. Makanya kami memilih konsep apartemen," ujar Presiden Direktur Avenue Developments, Freddy Priyono, kepada Rumah123, Kamis (6/10).

    Ditemui dalam acara pembukan marketing gallery-nya, Freddy memastikan apartemen ini dilengkapi fasilitas unggulan meski ditawarkan dengan harga terjangkau. Avenue Residences diklaim mengusung konsep smart living.

    "Kami pastikan harga yang ditawarkan lebih murah dari proyek sejenis di kawasan ini, namun tetap dengan fasilitas lengkap dan mengikuti tren kebutuhan penghuninya."

    Baca juga: Investasi Properti di Bogor Kian Menjanjikan

    Tak hanya fasilitas dalam apartemen yang berkaitan dengan teknologi, Avenue Residences juga berusaha menyajikan sentuhan alam pada konsumennya. Salah satunya adalah keberadaan sky garden. Belum lagi lokasinya di wilayah yang rencananya akan juga dikembangkan Kawasan Situ View.

    Apartemen ini rencananya akan memulai groundbreaking delapan bulan mendatang. Proyek ini juga diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu 2-2,5 tahun.

    rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci