November 2016, 300 Eksibitor Digital Ramaikan BRI Indocomtech

Konferensi pers BRI sebagai sponsor utama pameran Indocomtech yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), 2-6 November 2016. Foto: Rumah123/ISTIndocomtech, ajang pameran teknologi informasi ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 419

    view

  • November 2016, 300 Eksibitor Digital Ramaikan BRI Indocomtech

    Konferensi pers BRI sebagai sponsor utama pameran Indocomtech yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), 2-6 November 2016. Foto: Rumah123/IST

     Indocomtech, ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi, kembali bakal hadir tahun ini untuk yang kelima kalinya. Perhelatan ini mendapat dukungan penuh Bank Rakyat Indonesia (Persero). Sebuah pembuktian bahwa Bank Rakyat indonesia (BRI) sebagai bank yang aktif mengambil peran di era digital ini.

    Acara bertajuk BRI Indocomtech ini akan berlangsung 2-6 November 2016, di Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 300 eksibitor digital bakal mengikuti pameran ini. Sebut saja penjual gadget, laptop, software, juga aksesori ponsel dan laptop.

    “Kami percaya BRI akan berkembang dan bertransformasi dengan merangkul teknologi era digital. Salah satu wujud komitmen kami, yakni mendukung BRI Indocomtech agar tetap menjadi benchmark atas perkembangan industri teknologi informasi dan komunikasi,” tutur Corporate Secretary BRI, Hari Siaga Amijarso, di Jakarta, Kamis (6/10).

    Dalam dukungannya, BRI mempersembahkan program-program sponsorship yang lebih menarik. Program tersebut yaitu cash back hingga Rp1 juta tiap melakukan transaksi dengan kartu kredit BRI, Lucky Dip, dan pembukaan aplikasi kartu kredit berhadiah gadget menarik.

    Baca juga: Homedec Targetkan 25 ribu Pengunjung untuk Pameran Tahun Ini

    Pengunjung juga bisa merasakan e-Banking BRI Experience. Caranya, pengunjung mengikuti lelang gadget spektakuler melalui transaksi minimal Rp10 ribu.

    Tak hanya itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point, tiap berransaksi kartu kredit BRI. Bagi pengguna Brizzi yang ingin menghadiri BRI Indocomtech, disiapkan antrean fast track khusus tanpa perlu mengantre.

    Selama pameran berlangsung, pengunjung membayar barang yang dibeli baik gadget, aksesori, maupun makanan menggunakan kartu Brizzi, kartu kredit BRI, atau debet BRI. (Wit)

      rumah123.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci