Pakuwon Jati, Semester 1/’16 Mampu Mencatat Kinerja Positif

Majalah Properti Indonesia edisi Oktober 2016 menurunkan laporan utama tentang kinerja 50 pengembang penguasa pasar properti di tanah air. Di antaranya adalah Pakuwon Jati. MPI menyebutkan perseroan ini ...

  • propertidata
  • 2016.10.07
  • 120

    view

  • Pakuwon Jati, Semester 1/’16 Mampu Mencatat Kinerja Positif

    Majalah Properti Indonesia edisi Oktober 2016 menurunkan laporan utama tentang  kinerja 50 pengembang penguasa pasar properti di tanah air. Di antaranya adalah Pakuwon Jati.  MPI menyebutkan perseroan ini  tercatat sebagai pemilik pusat perbelanjaan ritel terbesar di Indonesia ini mencatat mencatat kinerja positif pada paruh pertama 2016.

    Sepanjang semester I tahun ini Pakuwon sukses membukukan pendapatan sebesar Rp2,44 triliun atau naik tipis 0,8 % dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya sebesar Rp 2,42 triliun.

    Hasil positif ini juga berimbas pada laba bersih perseoran senilai Rp895,97 miliar atau naik 18,63% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu senilai Rp755,28 miliar.

    Pendapatan Pakuwon diparuh pertama 2016 ini sebagian besar ditopang oleh pendapatan berulang yang mencapai Rp1,23 triliun atau bertumbuh 50,41% terhadap total pendapatan. Sementara, sisanya didukung oleh development revenue yang menyumbang Rp1,22 triliun atau 49,59% terhadap total pendapatan.

    Tumbuh dengan dua mesin, yaitu penjualan properti dan pendapatan berulang (recurring income), PT Pakuwon JatiTbk (PWON) mampu membuktikan diri sebagai salah satu perusahaan properti yang mampu lepas dari jeratan perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional.  (MPI) versi digital MPI dapat diakses melalui : http://www.wayang.co.id/index.php/majalah/properti-indonesia atau  https://www.getscoop.com/id/majalah/properti-indonesia . lebih praktis dan lebih ekonomis.

    mpi-update.com

    Kalau kamu suka artikel ini, ayo klik Suka!

    Menyajikan berita infotainment setiap hari

    Beritahu artikel ini pada teman
    • Tweet
    • Share

    Artikel pada kategori yang sama

    Artikel terkait

    Kata Kunci Terkait

    Cari artikel rangkuman dari kata kunci