The One Partner Bangun Villatel Royal Tulip Resort dan Spa Di Lombok

Big Banner

Jakarta – Makin berkembangnya pariwisata di kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat mendorong para pengembang propert mulai melirik pulau Lombok sebagai tempat yang bagus untuk mengembangkan usaha untuk menunjang pariwisata di Lombok.

Hal itulah yang kemudian membuat PT The One Partner (anak perusahaan TheVoo Architect & Enginerrs Group Korea) membangun Villatel Royal Tulip Resort & Spa di Lombok.

Hal itu terungkap saat Vice President The One Patner Min Sung Kim menjelaskan project terbaru perusahaannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (28/4).

“Kunjungan para wisatawan di Lombok dari tahun ketahun semakin meningkat. Itu sebabnya kami mencoba membangun 61 unit villa yang diperuntukkan untuk para wisatawan yang datang ke Lombok di atas lahan seluas 20.263 m2. Villa tersebut diperuntukan bagi para wisatawan yang menginginkan suasana private saat mereka berlibur, dan dari semua Villa yang kami bangun semua akan ada fasilitas kolam renang,” ungkap Min Sung Kim.

Lebih lanjut dijelaskan Min Sung Kim, dari total 61 unit yang dibangun oleh Royal Tulip Resort dan Spa di lombok itu, hanya 45 unit saja yang akan dijual. 10 unitnya telah dibeli oleh salah satu investor dari negara Tiongkok.

“Konsep villa yang kami tawarkan dibagi pada 3 bagian, kami menjual villa dengan 1 kamar sebanyak 50 unit dengan luas per unitnya 175,72 m2, konsep villa dengan 2 kamar sebanyak 10 Unit dengan luas per unitnya 223,65 m2 dan konsep villa dengan 3 kamar sebanyak 1 unit,” kata Kim.

“Namun dari total 61 unit yang kami bangun, kami hanya akan menjual sebanyak 45 villa saja sedangkan 16 unit lainnya akan kami kelola sendiri. Kami bersyukur saat ini sudah ada 10 unit yang telah terjual dan dibeli sebuah investor dari Shanghai dan Beijing, Tiongkok,” lanjut Kim.

Lebih jauh Min Sung Kim menjelaskan, harga Royal Tulip Resort dan Spa yang ditawarkan pihaknya sesuai yang akan didapat oleh para pembelinya. Villa akan menghadap ke arah pantai dan laut sehingga para pembelinya akan mendapatkan pemandangan menakjubkan.

“Dari semua villa yang kami bangun semua akan menghadap ke arah pantai dan laut selatan. Maka para investor akan mendapatkan pemandangan menakjubka. Kita juga menyediakan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang publik, Weeding Chapel, Outdoor Weeding, Spa, Beach Bar, Beach Volley ball, Healing Path dan pantai private sepanjang 300 m2,” tutup Min Sung Kim.

Dari 61 unit yang dibangun 45 unit akan dipasarkan pada kisaran US$ 374.850 atau Rp 4,3 Milliar rupiah untuk Villa dengan 1 kamar tidur dan US$ 540.000 atau Rp 6,2 Milliar rupiah untuk konsep 2 kamar tidur. Dan dengan telah lakunya 10 unit Royal Tulip Resort and Spa, maka pihak pengembangnya hanya akan menjual 35 unit lagi.

Chairul Fikri/FQ

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me